Saturday, November 3, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Prologue


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Prologue


           


 “TRANNGGG!!” terdengar suara pedang beradu. Terlihat di sana 2 orang pendekar Cora sedang latihan adu pedang. Mereka seperti kakak dan adik, karena wajahnya hampir mirip dan identik. Gw cuma bisa liat mereka beradu kelihaian bermain pedang dibawah pohon oak yang rindang dan adem ini.
            Kenalkan, panggil aja gw Bima, karena orang-orang manggil gw begitu. Gw seorang Cora. Yap, gw hidup dalam “Cora Colony”. Walaupun masih di akademi, tapi gw udah jago mengkombinasikan antara pisau perang dan tameng. Yap, itu dia cita-cita gw, menjadi seorang Black Knight yang kuat seperti ayah. Sayang gw tinggal sendiri sekarang, kedua ortu gw meninggal secara terhormat dalam perang.
            Pernah beberapa orang ingin mengadopsi gw, termasuk orang-orang terpandang di Cora. Tapi, gw lebih suka hidup sendiri dan bebas.
              Walaupun gw seorang Cora, tapi tinggi badan gw sedikit lebih tinggi dari Cora lain. Wajah gw rata-rata, seperti pria cora lain. Rata-rata mereka lebih jelek dari gw. Dengan rambut pendek berdiri, gw bisa dikategorikan “keren”. Tapi menurut gw sendiri.
            Di sini gw hidup sendiri. Sampai suatu hari yang indah gw bertemu sesosok wanita yang beda dari wanita Cora lain. Dia adalah satu-satunya teman, adik, dan juga keluarga gw. Gw sangat beruntung bisa kenal dia.
          “TRANGGGGG!!!” suara pedang beradu lagi, dan kali ini mengaburkan lamunan gw. “ternyata mereka udah selesai” gumam gw dalam hati. Terlihat kakaknya sudah kelelahan, namun sang adik sepertinya masih ingin bertarung, lalu dia melihat ke arah gw, dan menunjukan sinyal bahwa dia pengen bertarung dengan gw. Gw tersenyum dan berdiri menghadap dia, berjalan pelan, mengambil pedang sang kakak, dan bersiap bertarung. “Ready to lose, dude?” gumam gw dalam hati sambil tersenyum iblis kepadanya.

No comments:

Post a Comment