Sunday, November 11, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 10


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – I've Found My Life

Tiga minggu sudah Cora kehilangan salah satu Warchonnya, dan sampai sekarang pun para dewan petinggi belum bisa menemukannya, sampai yang gw denger mereka ngirim para assasins terbaiknya buat nyamar ke bellato dan accretia, tapi belum nemuin hasil juga.

Berita ini pun menjadi berita paling ditunggu seantero Cora, walaupun sudah hampir sebulan, tapi berita ini masih hangat, seperti flem goreng yang baru aja di masak Tere. Pagi ini gw makan makanan kesukaan gw lagi, Flem Goreng.


“kebo udah pinter sekarang bangunnya udah pagi terus”
“iya dong, kan biar bisa sama kamu lama-lama” gw menggoda Tere
“hahaha, bisa aja ihh…. cubit nih!” Tere mencoba nyubit gw tapi gagal terus
“weee, payah ga kena-kena” gw meledeknya

Di pagi yang indah itu kita bercanda dari mulai cubit-cubit, gebuk-gebukan bantal sampai akhirnya kita sama-sama kecapean. Gw sarapan pagi sendiri, ga disuapin lagi ama Tere. Pengennya si masih di suapin tapi katanya dia mau siap-siap, karena kita bakal lanjutin misi hari ini. Luka gw udah sembuh semua, jadi gw bisa lanjutin misi sekarang.

Abis makan, langsung aja gw mandi, trus selesai dan gw langsung pake armor. Kali ini kita akan jalanin misi di Istana Haram. Gw ga terlalu ngerti daerahnya, cuma dulu waktu kecil ortu gw sering ngajak ke sini, katanya di sana adalah tempat lelang barang macem-macem, dari senjata, armor, peluru, sampai semua perlengkapan ada.

Gw ama Tere udah bersiap buat jalanin misi hari ini, seperti biasa kita set party hanya untuk berdua, biar kalo salah satu dari kita ilang bisa keliatan di map. Kita menuju ke pusat markas Cora buat menggunakan portal biar cepet nyampe ke Istana Haram. Sampe kita di portal ternyata keadaan sepi banget. Dan gw baru tau kalo hari ini ada War di Craig Mine lagi, dan ini adalah War tanpa salah satu Warchon Cora yang masih hilang, VocazZa.

Kita udah sampai di Istana Haram. Kesan pertama yang gw dapatkan di sini adalah…. Ramai. Yap, ramai, banyak orang yang mengelilingi sebuah mesin yang cukup tinggi dengan dikelilingi layar sentuh, dan ternyata itulah mesin lelangnya. Pertamanya pengen nyoba si, tapi males, rame banget. Yaudah deh, kita lanjut cari monster yang bernama Anabola buat Menuhin misi

Kita keluar Istana Haram, dan ternyata banyak banget monsternya. Ada satu yang mirip  Cannibal, tapi warnanya hijau. “kebanyakan makan cendol kali tu Cannibal” pikir gw.

Kita di sini mau nyari monster Anabola, kita Cuma di kasih tau sedikit ciri-cirinya sama tante Quaine, “bentuknya seperti tanaman, warna hijau” Udah gitu doang. Setelah kita nyari-nyari sebentar, akhirnya kita bertemu dengan yang namanya Anabola. Bener sih seperti tanaman, tapi sangat menjijikan, dia ngeluarin asep yang lumayan deh bikin pusing. Tapi demi misi ya mau ga mau harus tetep dijalanin.

“kamu siap?” tanya gw ke Tere
“iya aku siap” Tere menjawab sambil ngangguk

Gw maju di depan buat narik banyak Anabola dengan modal perisai, dan pisau Shotel. Gw tahan serangan anabola yang nggak seberapa menurut gw, cuma sewaktu dia ngeluarin Fetor, lumayan bikin gw hampir tertunduk juga. Sementara itu Tere terus meng-cast spell area, agar semua monster terkena forcenya,

“Light Beam!!!”
“Fetor!!!”
“Mist Shot!!!”
“Fire Ball!!!”

Gw denger Tere terus menyerang monster itu dari jauh, dan gw menahan serangan monster itu dengan perisai, dan akhirnya setelah beberapa lama, monster di area depan Istana Haram habis oleh kita berdua.

“kamu capek?” tanya Tere
“ngga kok” jawab gw sambil ngos-ngosan
“hmmm boong, itu ngos-ngosan”
“aku ga capek, cuma lelah aja” kata gw masih sambil ngos-ngosan
“TOOOKKKKKK” tongkat Tere sukses mengenai kepala gw
“adohhhhh… kok di getok si?” gw protes atas perlakuannya ke kepala gw
“abisnya kamu nyebelin”
“hahaha, ii cieee cemberut, tambah cakep tau” gw meledek dia
“GOMBAL!!!”
“haha yaudah istirahat dulu, lagipula misinya juga udah selesai. Kita ke kedai KakekTua aja, yuk?”
“yaudah, ayok, tapi kamu yang bayarin?”
“iya, tenang aja”
“asiiikkkkk, hayo!!!” kembali dia bersemangat
“hmmmm dasar cewek” kata gw dalam hati

Sampai di Markas Cora, terlihat sudah ramai lagi. Ternyata War kali ini tidak ada satu bangsa pun yang menang. Aneh, padahal cora beberapa tahun ini selalu di atas angin, tapi semenjak hilangnya VocazZa, Cora menjadi agak lemah begini.

Tak ambil pusing dengan kejadian War itu, gw ama Tere udah sampe di kedai KakekTua. Dan seperti biasa gw mesen es cendolnya yang enak itu. Tapi karena gw lagi agak lelah, gw pesan 2 gelas besar. Tere hanya mesen Ice Cream Vanilla kesukaanya.

“oiya, makasih ya Ice Cream Vanillanya”
“hmmm? Yang mana?” tanya gw heran
“yang itu… yang kamu taro di kulkas”
“ooo itu… iya iya sama-sama, semalem mau aku kasih kamu, tapi kamunya udah tidur duluan”
“hehe, maaf ya ketiduran semalem, abis akunya capek banget”
“iya gapapa…” sambil gw tersenyum

Gw merhatiin wajahnya Tere yang lagi sibuk makan Ice Cream, unyu banget, haha. Hmmmm gw terpesona banget sama dia.

“huy bengong aje!!! Cieee ceweknya diliatin mulu” kata KakekTua ngegodain gw
“ahhh apaan si kek” gw jadi salting
“hahaha, yaudah lanjutin liatinnya, tapi jangan lamunin yang jorok-jorok”
“iya kek”
“hihihihihihi” kedengeran suara ketawa kecilnya Tere
“hmmmm” gw cuma bisa tersenyum aja

Setelah habis semua yang kita pesan, gw pengennya si langsung pulang, karena udah capek banget. Tapi tere bilang dia mau jalan-jalan dulu, pertamanya si gw ga mau, tapi apa daya, dia ngeluarin jurus andalannya..... Muka Manja. Jadi gw manut aja.

Kita muter-muter ga jelas di daratan terang ngejar-ngejar monster Wing yang terbang-terbangan di sana dengan baling-balingnya, ngangon Desert Klan. Walaupun capek, ketika bersama Tere, semua lelah gw ilang. Tere mulai kecapean, dia duduk dibawah batu besar yang teduh.

Walaupun udah mau malem, Tere masih menikmati pemandangan dari atas bukit kecil di Daratan Terang. Melihat wajah unyunya itu gw kembali bersemangat. Gw gendong Tere tanpa sepengetahuannya dari belakang, Tere terkejut dan cuma tersenyum aja, manissss banget. Dia lingkarin tangannya di leher gw, sambil ngeluarin senyumnya. Gw gendong dia menuju jalan pulang ke rumah.

Sepanjang perjalanan kita diliatin oleh semua orang di jalan, mungkin mereka mengira kita adalah pengantin baru. Kita udah seperti pangeran dan putri disepanjang perjalanan pulang.

Akhirnya kita sampe di rumah, langsung menuju ke tempat tidur. Di sana gw baringin Tere, gw kecup dia, kita mesra banget malam itu. Berselimutkan berdua dan….

Daratan Cora menyambut hangatnya matahari pagi disaat gw bangun. Tere masih ada, tertidur pulas di samping gw. “tumben…” hati gw berkata.

Gw mulai beranjak dari tempat tidur, tapi ditahan oleh Tere yang tiba-tiba bangun juga.

“dingin….” kata Tere pelan
Gw cuma balas dengan senyuman, dan mengurungkan niat untuk meninggalkan tempat tidur, dan kembali berbaring di samping Tere. Tere membelakangi gw, dan gw peluk tubuhnya dari belakang. Sampai akhirnya kita berdua terlelap lagi.

Gak lama gw bangun, tapi dalam keadaan ga meluk Tere lagi, melainkan bantal guling. Yap, Tere udah menghilang entah kemana.

Gw denger suara pintu kebuka..

“iii, Keboooo…. bangun!!!!!”
“heh?” mata gw masih berkunang-kunang
“udah siang bangun!!!!”
“iya iya… hoooaaammmmmmm”
“nih sarapannya ya, kita makan berdua, oke?”
“heeh” jawab gw pendek, karena masih ngantuk

Kali ini bukan Flem Goreng lagi, melainkan Bubur Flem. Lumayan deh darpada ga ada.

Tere cantik banget, mukanya unyu dibalut oleh gaun tidur yang lumayan tipis. Terkadang gw suka curi pandang ke arahnya, dan selalu dibalas dengan senyumnya.

Habis sarapan pagi itu kita berniat buat jalanin misi lagi, setelah kita mandi berdua, memakai armor, dan langsung menuju portal buat menuju Istana Haram. Misi kita di sini masih sekitar Istana Haram.

Sampai di Istana Haram, ternyata ga seramai kemarin. Gw iseng buat nyobain mesin lelang di sana. Gw klik, dan ternyata keluar sebuah tab. Diatasnya ada pilihan senjata, armor, magazine, dan lain-lain. Ada juga pilihan level, dan jenis-jenisnya. Gw coba memilih armor, dan disana gw set armor baju untuk Warrior level 50. Setelah melihat-lihat, gw menemukan sebuah armor yang menurut gw, keren. Dragon Armor namanya. Warnanya hitam dengan dihiasi garis-garis tribal berwarna hijau, di dadanya terpasang kepala naga. Tapi, harganya juga ga kalah keren, 1 milyar Disena. Gw cuma bisa mengeritkan dahi, dan terbelalak.

Gw akhiri pencarian gw di mesin lelang itu, dan gw lihat Tere serius mencari sesuatu.

“kamu lagi nyari apa?” tanya gw heran
“ini yanggg” sambil menunjuk ke arah layar mesin lelang

Tere menunjuk ke arah suatu tongkat. Tongkat yang sangat indah ukirannya. Berhiaskan permata berwarna merah di atasnya, dan dilingkari oleh ukiran khas Novus. Tongkat itu bernama Accelleon. Dan harganya juga yang lumayan, lumayan bikin nangis. bayangin aja 500 juta Disena. Gw cuma bisa nelen ludah.

“kamu mau ini?” tanya gw ke Tere
“heeh” jawabnya pendek sambil ngangguk
“yaudah, nanti aku usahain ya… tapi agak lama gapapa ya?”
“iya sayang” kata Tere tersenyum
“yaudah kita lanjutin misi aja yuk”
“yuk…”

Kita set party untuk berdua. Lalu langsung menjalankan misi. Hari ini kita langsung menyelesaikan 4 misi sekaligus, membunuh Villain Cannibal (Cannibal cendol), Vafer Sly, Armored Ghost, dan Naiad Heller.

Sehabis menyelesaikan itu semua, kita dapat pemberitahuan kalo kita diperkenankan untuk merubah Class. Tanpa buang waktu lama, kita berdua langsung mengambil Portal portable ke Markas Cora dari Invetory, dan langsung memencetnya.

Sampai di markas, kita langsung menghadap tante Quaine Khan.

“akhirnya kalian sampai juga. Sudah siapkah kalian menjadi lebih kuat?”
“kami siap!!” jawab kita serempak
“hahaha, pasangan yang serasi. Baik lah, pilih lah tujuan mu…”

Di sana kita diberi 7 Class pilihan, dan hanya boleh mimilih 1 Class. Ada Knight, Champion, Hunter, Archer, Caster, Summoner,  dan Craftsman. Ga pake lama gw milih Knight, karena itulah tujuan gw menjadi seorang prajurit Cora. Agar menjadi seorang Black Knight terkuat seperti mendiang ayah gw.

“oke, kalian sudah memilih tujuan kalian. Dengan segala kehormatan, dan keagungan, DECEM, berkatilah mereka dengan tujuan yang telah mereka pilih….”

Terlihat cahaya memenuhi ruangan tante Quaine. Cahaya itu mengelilingi gw dan Tere. cahaya itu membuat tubuh gw menjadi sangat segar, seperti menerima kekuatan hebat ntah dari mana.

“baiklah, kalian sudah pada tujuan kalian, kalian sudah mendapat kekuatan dan kepercayaan DECEM, jaga itu baik-baik! Dan juga, aku telah member kalian hadiah atas pergantian class ini. Lihat lah tas kalian nanti”

“terimakasih tante Quaine, kami akan pulang dulu untuk beristirahat” jawab gw
“baiklah, istirahatlah setelah kalian menjalankan banyak tugas hari ini”
“terimakasih…” jawab kami berdua serempak sambil menundukkan badan.
“jadilah prajurit Cora yang semakin kuat tiap harinya….” teriak tante Quaine
kami berdua hanya mengacungkan jempol kami ke udara.

Sudah malam saat kita pulang ke rumah, kita berdua langsung mandi, dan makan malam berdua. Seperti biasa, makan malam sederhana namun romantis.

“eh iya, aku masih penasaran, tadi kamu pilih Class apa?” tanya gw ke Tere
“hmmmm, rahaciaaa….” Katanya sambil melet keg w
“ah gitu, yaudah aku tidur dulu…” kata gw pura-pura ngambek
“yaudah sana”
“DAAKKKKK” gw jatoh kesandung kursi
“haduh, ayo dong, jangan pelit, nanti aku beliin Ice Cream Vanilla lagi deh”
“hihihihihihi….” dia cuma ketawa kecil
“ih, ayo donggg” kata gw agak merengek
“HECATE!!!”

Tere meng-cast summonnya, keluar lah sebuah makhluk seperti Cora, tapi bentuknya sangat kecil dan bisa terbang, memakai kipas, dan berwarna merah.

“heh? Kamu jadi Summoner?” tanya gw heran
“iya, hihihihi”
“kok bisa? Katanya mau jadi Warlock?”
“hihihihi, biar keluarga kita nanti jadi ramai nanti” jawabnya sambil ngedipin mata
“heh?”
“hihihihihi”

Tere mengembalikan makhluk Summonnya, lalu kita nyuci piring bareng sambil bercanda, gw nyolek pipinya pake sabun. Haha lucu banget mukanya penuh sama busa sabun cuci piring.

Lelah cuci piring, kita bersih-bersih gara-gara colek-colekan sabun. Lalu kita langsung ke tempat tidur buat tidur.

Tere langsung tidur di samping gw, tapi mata gw masih terjaga. Gw liat wajah unyunya yang sedang terlelap tidur, gw kecup keningnya, dan dia membuka mata dan mengganti posisi jadi menghadap gw…

“genit cium-cium kamu” dengan nada yang sangat halus sambil nyubit hidung gw
Gw cuma bales dengan senyum, dia juga tersenyum.
“I love you, Ter…” kata gw sambil mengecup keningnya
“love you too, my prince…” Tere mendekatkan hidungnya keg w

Malam itu kita berdua terlelap dengan berpelukan, dan hidung yang menyatu satu sama lainnya..

A romantic night….

No comments:

Post a Comment