Tuesday, November 20, 2012

FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 13


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Red On White 2





Ternyata Bellato tadi udah bangun dari pingsannya seharian.

“*&@%(*^&&%^$**%(^(&!@^%^&!!!!” dia ngedumel dengan bahasa yang gw ga mengerti
“eh cebol! Gw gw ngerti bahasa lu, tolong diem!”
“*&%(*@$($&%&%((^&!^$&*%*%!!!!!” dia tambah ngebentak gw

Karena bingung, gw diem aja sambil lanjutin baca buku yang tadi sempat terhenti. Gw biarin dia ngedumel sendirian di pagi buta. Tapi gak lama dia berhenti ngedumel dan kembali meringis kesakitan, karena lukanya emang belum sembuh bener.


“kan udah di bilang diem aja ga percaya…” kata gw sambil beranjak ke dapur
“*%((($&%^!((@$)%*%&$((%%Cora(%&%*” dia keheranan
“nih makan… biar lu istirahat dulu” gw balik dari dapur dan memberinya sebungkus roti
“hmmmm… nyomnyomnyom….” Dia langsung melahap roti yang gw berikan
“hahaha, ternyata lu laper banget ya… bentar gw masakin makanan ya, lu tiduran aja dulu”
“iya, yang banyak ya…”
Gw kaget, ternyata dia bisa bahasa gw juga. Pasti dia bukan orang sembarangan. Mungkin iya, karena terlihat di bajunya tertera pangkat “Maximus” yang setau gw itu adalah pangkat tertinggi di prajurit Bellato.

Gw balik ke dapur lagi buat masakin sesuatu, dan dia ternyata ngikutin gw ke dapur. Gw mau buat flem goreng kesukaan gw, biar kita bisa makan bareng gitu, tapi ternyata dia menolak. Dia bilang kalo di Bellato mereka ga makan daging. Gagal deh gw makan Flem Goreng, karena kalo gw makan sendiri dan ketauan Tere bisa-bisa ga dapet jatah makan 3 hari nanti.

Setelah berexperimen selama beberapa jam, akhirnya jadi juga sup buatan gw sendiri. Ga pake lama kita langsung sajikan di mangkuk besar, dan langsung bawa itu ke meja makan buat langsung di makan.

Kami mengambil bagian masing-masing di piring masing-masing. Karena si cebol mungkin udah laper duluan dia langsung ngebut makannya….
“selamat makan!!!! Nyomnyomnyomnyom” dia melahap supnya dengan sangat cepat
Tapi baru beberapa suap….
“UEEEKKKKKKKKKK!!!!!!!” si cebol itu muntah-muntak
“heh? Nape lu??!!”
“INI MAKANAN APAAN?? KOK PAIT BANGET WOE!!!! LU MAU BUNUH GW SECARA PERLAHAN YE???!!!” si cebol ngebentak gw
“APA-APAAN LU KUNYUK!!! GW BUAT ITU DENGAN PENUH PERASAAN!!!”
“ALAH ALIBI LU!!! HIYATTTTT” dia lompat dan menindih gw, dia coba nyerang gw, tapi masih bisa gw tahan
“AAAAA MATI LU… JANGAN COBA-COBA LU BUNUH GW!!!” dia terus menyerang gw, tapi gagal
“SIAPA YANG MAU BUNUH ELU, CEBOLL???!!!!” serangannya lumayan kuat, gw kewalahan menahannya
“ini ada apaan si???!!!! Kok pagi-pagi udah ributttt???!!!” Tere keluar dari kamar sambil teriak-teriak

Kita terhenti sejenak melihat Tere yang ngedumel.

“itu siapa bro? piaraan lu? kok galak amat” tanya pelan si cebol sambil keheranan
“enak aje! Itu cewek gw!!!” sambil berbisik pelan ke cebol itu

Tere masih ngedumel ke kita, dan tanpa gw sadari si cebol itu berhasil nonjok perut gw.
“BRUGGHHH!”
“AAAAAAAAAAA….” Gw teriak kesakitan karena tonjokan si cebol
“RASAIIINNN NIH LU!!!!” dia berusaha untuk ninju perut gw buat yang kedua kalinya
“GA SECEPAT ITU CEBOLLL!!!!” gw tangkis tinjunya dan langsung nonjok mukanya hingga mental ke ujung sofa yang  satunya

Gw langsung tindih cebol itu, dan berusaha menghajarnya balik, tapi dia berhasil menahan semua serangan gw. Kita berantem tanpa memperdulikan Tere yang masih ngedumel.

“HEIII!!! KALIAN STOPP!!!” Tere berteriak tapi kita ga memperdulikannya
“STOP!!! WIND BLAST!!!” Tere mengcast spellnya.

Kami berdua terpental akibat ledakan angin yang kecil dan mengarah ke kami, tapi dapat mementalkan kita berdua. Gw terjatuh membentur tembok dengan posisi terduduk dan ditiban oleh si cebol.

“kenapa si pagi-pagi udah ribut???!!” tanya Tere dengan sedikit kesel
“nih cowok lu mau buat percobaan bunuh diri ke gw!!!” teriak cebol itu ke Tere
“eh, enak aja lu, pendek!” gw menginterupsi pernyataan si cebol
“emang bener kan? Lu bikin makanan beracun buat gw?!” teriak cebol itu lagi
“eh, jangan sembarang ngomong ye… awas lu!!!” gw menimpa badan cebol itu dan kami kembali berantem
“STOPPPP!!!! AQUA BLA….”
“AMPUUUUNNNNNNN!!! OKE KITA STOP…..” kata kami serempak ketakutan

Tere masih berdiri gagah dengah staffnya, dengan wajah seperti iblis, tapi masih tetap terpancar kecantikan dari wajah antagonisnya.

“oke, sekarang ceritain apa yang buat kalian berantem pagi-pagi buta begini?”
“tuh dia bikin makanan kaya racun anabola, pait bener…” si Bellato ini nyeletuk
“yang ini?” Tere menunjuk sebuah mangkuk, dan si Bellato ngangguk

Tere mencicipi sup buatan gw yang ada di mangkuk tersebut dan……. Dia muntah.

“uekkkk!!!! Pait banget!!! Aneh rasanya…” dia mengernyitkan dahi sambil terbatuk-batuk
“kan bener apa gw bilang!” si Bellato nyrocos dan semakin menyudutkan gw
“aduhhhh, Bim!!! Kamu bikin pake apa aja si ini?!! Coba tunjukkin aku bahan yang kamu pake!” Tere nyeret gw ke dapur

Gw mengambil bahan-bahan yang gw pake buat bikin sup tadi, semua sayuran dan bumbu gw keluarin.

“udah itu aja??? Ga mungkin! Pasti ada lagi!” Tere trus memaksa gw
“hehehe… iya itu semua, sama aku tambahin ini yang...” gw mengambil potongan daging sisa gw mengolah sup tadi
“WHATTT??!!! ARE YOU SERIOUS, BABY?!! ITU KAN HATI FLEM!!!!” Tere kaget
“iya hehehe….” gw pasang muka pokerface
BLETAKKKKK!!! Sebuah pukulan dari tongkatnya Tere yang mengelus kasar kepala gw
“ITU KAN PAIT KALO KAMU GA BISA NGOLAHNYA!!! ASTAGA KEBO!!!!!”

Bertubi-tubi Tere memukul gw dengan tongkatnya. Gw hanya bisa meringis dan mengaduh-aduh. Tapi terlihat si Bellato ketawa ngakak karena gw dipukulin.

“BRUAKAKAKAKAKAK!!!!! TERNYATA SSTI!!!!” si cebol tertawa kenceng banget sambil tiduran

Lalu setelah badan gw lumayan bonyok,Tere membuatkan sarapan buat kami bertiga. Yaitu, Flem Goreng kesukaan gw.

Setelah beberapa lama, dia menggoreng 2 Flem sekaligus, 1 untuk si Bellato, 1 lagi buat kita berdua dibagi 2, katanya si biar romantis gitu. Kita makan bersama di meja makan. Keliatan si Bellato lahap banget makannya, mungkin gara dia terdampar di Rawa Tua waktu itu, dan tidak makan beberapa hari.

Setelah semua makan kita mulai cerita-cerita dan gw bertanya tentang siapa dia, kenapa dia mengerti bahasa kami, dan mengapa dia bisa berakhir di Rawa Tua.

“hmmmm, oke deh, karena kalian udah baik hati ama gw, gw akan cerita. Sebelumnya kenalin dulu, nama gw Thorn. Orang-orang di Bellato manggil gw Maximus ThornAssasins, yap pangkat gw udah Maximus. Kenapa gw bisa ngerti bahasa kalian? Gw sendiri adalah Wakil Archon Bellato, setiap dewan Bellato itu dapat pelatihan khusus untuk mengerti bahasa bangsa lain. Oke, sebenernya itu adalah rahasia, tapi gw percaya ama kalian, karena kalian udah nolong gw dan ga akan membocorkan itu kesiapa-siapa. Kenapa bisa gw berakhir di Rawa Tua? Gw sendiri ga tau, yang gw inget hanya ketika gw sedang War di Crag Mine, gw lagi berjalan sendiri dan tiba-tiba dari belakang ada yang nyergap gw. Ga terlalu jelas si bentuknya, hanya besar dan… aneh. Setelah itu gw dibawa ke sebuah pesawat, dan dikurung. Gw berusaha keluar dengan membobol tembok dinding kurungan gw, setelah berhasil gw kabur, tetapi….. AKKHHHH!!!” terlihat si cebol kesakitan memegang kepalanya, tapi tetap melanjutkan ceritanya
“tetapi gw ditangkap… dan.. ga tau gimana ceritanya tiba-tiba gw ada di sebuah ruangan dengan dipegangi oleh dua orang penjaga berbadan besar, dan terlihat sesosok makhluk dari dalam sebuah ruangan menghampiri gw… dia berjalan ke arah gw, setelah sampai dia memukul gw hingga terpental… gw tersungkur, dan gw melihat mereka berbicara dengan bahasa yang gw ga mengerti sama sekali… setelah mereka berbincang, kedua penjaga itu membawa gw ke bawah kapal, salah satu dari mereka membuka pintu bawah kapal, dan yang satunya lagi mengambil sebuah senjata seperti Gada yang lumayan besar… mereka memukuli gw dan pukulan terakhir mereka mementalkan gw keluar melewati pintu bawah kapal tersebut… sampai akhirnya gw terbangun di sebuah tempat, dan mendengar suara seperti orang yang sedang bertarung… gw melihat sosok kalian berdua dan, ga sadarkan diri lagi… itu aja yang gw bisa inget….”

Bellato itu bercerita panjang lebar, sepanjang ceritanya dia terus memegangi kepalanya. Tere mengeluarkan Innananya dan memerintahkan Animusnya tersebut untuk menyembuhkan luka si Bellato tersebut.

Tablet gw bergetar, setelah gw liat, itu pesan dari Quaine Khan, dia meminta gw untuk menyerahkan barang misi gw, yaitu 10 pasang tangan Ace Brutal ke Kantornya.

Gw berdua dengan Tere mengangkut masing-masing 5 pasang tangan Ace Brutal. Gw mengangkut itu dengan manual di pundak gw, sedangkan Tere…. dia make Paimon… “sial! Enak bener ye jadi summoner….” gw ngedumel

Sampai di kantornya, kita langsung menyerahkan hasil misi kita…

“oke, good job, soldier! Coba taruh di dekat sana, nanti biar para penjaga yang membereskannya…”
“sip tante, misi kita selesai…”
“yap, kerja bagus buat kalian berdua, ini hadiahnya…” dia menyerahkan dua buah kotak besar ke gw dan Tere
“makasih tante!!” gw dan Tere bicara serempak
“iya sama-sama, oh iya, 2 minggu lagi tolong kalian kembali ke sini ya, jam segini juga… akan di berikan misi selanjutnya…”
“baik tante, kami pulang dulu ya…”
“iya, DECEM menyertai kalian….”

Kami kembali ke rumah dan kami tidak menemukan jejak Bellato itu. Kami cari ke sekeliling rumah sampai akhirnya terdengar suara orchestra dari kamar mandi. Ternyata si Cebol itu lagi mandi. Kita kembali ke ruang tamu untuk membicarakan beberapa hal…

Ga lama kemudian….
“hehe, udah pulang yah? Maaf ya kamar mandinya di pake, abisnya badan gw gatel abis ga mandi sebulan”
“hmmm yaudah gapapa, udah siang, bentar ya aku masak dulu…” Tere beranjak ke dapur buat masak
“sebulan? Wekz, pantes bau kotoran Lizard lu” gw meledek si Bellato
“sialan lu… hmmmm….” Dia tertunduk
“kenapa lu? Yah, masa diledekin aja sedih si lu?”
“gapapa bro, bukan gara-gara elu… cuma tadi gw iri aja liat lu berdua mesra, hmmmm gw kangen tanah Bellato, bro… gw kangen si Luna…”
“dia cewek lu?”
“iya… padahal kita udah tunangan dan sebentar lagi menikah… tapi… gara-gara gw ditangkap oleh mereka….” Thorn mulai nangis
Gw hanya bisa menepuk pundaknya, dan duduk disampingnya. Kisahnya sedih juga.
“jadi lu mau pulang ke Bellato?” tanya gw
Thorn cuma ngangguk…
“oke deh, nanti malem gw bakal bantu elu ke wilayah Bellato, tapi lewat mana?”
“Ether…”
“hah? Ether? Ngapain jauh-jauh ke sana? Toh Numerus, Sette, dan Crag Mine bisa kan?”
“terlalu bahaya….”
“baiklah, tapi gw belom bisa ke Ether…”
“gw bakal tunggu…”
“yang bener lu? Trus gmn dengan si Luna? Dan bangsa Bellato yang lu tinggal?”
“gw masih belum terlalu siap buat kembali…” Thorn kembali nunduk
“baiklah kalo gitu…”
“gw bakal latih lu sebentar, karena lu udah nolong gw…”
“hah? Emang bisa? Emang class lu apa?”
“gw Spiritualist cross job ke Driver”
“waw, lalu lu mau ngajarin apa? Gw kan Knight…”
“gw ajarin sedikit Light Force bangsa gw…”
“oke deh….”

Beberapa lama kita berbincang, Tere balik dengan makanan yang telah dia masak tadi. Lalu kita bertiga makan di meja makan dan membicarakan banyak hal, dari bangsa Bellato, sampai ke tentang tunangannya si Thorn.



Behind his foolishness, he is a brave, and strong, man…

No comments:

Post a Comment