Tuesday, November 6, 2012

Ini Aku


Aku tak ingin tertawa sekarang,
Aku tak ingin tersenyum sekarang, apalagi menangis,
Aku tak tahu mengapa, mungkin pembaca tahu,
Atau mungkin hanya Tuhan yang tahu.

Hey! Mengapa kau bersedih?
Coba lihat sekelilingmu, kau punya teman yang selalu ada,
Teman yang selalu membuatmu tertawa,
Ingatlah, kamu tidak sendiri,
Kau punya seseorang yang sangat peduli akan keadaanmu,

Orang yang tak ingin bermain dengan perasaanmu,
Orang yang tak pernah berniat sekalipun menyakitimu,
Orang yang tulus kepadamu,
Orang yang telah berkorban banyak untukmu,
Orang yang telah bertahan demi kamu,
Orang yang telah menangisimu setiap kau pergi,
Orang yang menangis bersamamu, walau kau tak menyadarinya
Orang yang selalu berusaha  menggores senyum diwajahmu, bukan luka di hatimu
Orang itu pernah terjatuh, berkali-kali,  tapi tetap bangkit, karena satu alasan… KAMU!
Orang itu sanggup bertahan sampai sekarang, karena satu alasan… KAMU!
Orang itu akan menghentikan kesedihannya, karena satu alasan… KAMU!
Orang itu memang tidak sempurna,
Orang yang lemah, tapi kuat hatinya,
Orang itu… AKU!

Tersemyumlah kembali malaikatku,
Tak usah kau fikirkan semua bebanmu, lepaskan itu bersamaku,
Tak usah kau fikirkan semua yang sakitimu, karena ada aku yang mencintaimu,

Iya, aku cinta kamu, setulus Romeo yang mencintai Julietnya,
Setulus Forrest Gump yang selalu menunggu Janny,
Dan setulus bumi yang tak pernah lelah mengitari matahari

Aku mungkin tidak seperti Forrest Gump, dengan segala keterbatasannya, dia bisa menjadi orang hebat
Aku mungkin tidak seperti Jack, yang mengorbankan dirinya tenggelam di laut artik demi wanitanya
Aku mungkin aku tidak seperti Romeo, karena aku lebih suka Oreo

Inilah aku, aku yang tidak pernah lelah terjatuh, tidak pernah lelah untuk sakit,
Aku hanya ingin menyayangimu, tidak cukup hanya kemarin, atau hari ini, ataupun besok.
Inilah aku, dengan segala keterbatasan dan kekurangan, aku mencintai kamu,
Kamu seseorang yang tak akan pernah tergantikan, karena tak ada yang seperti kamu,

Aku sayang kamu,
‘Angel from my nightmare’

No comments:

Post a Comment