Monday, November 5, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 6

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – My First Blood



Hujan deras masih menyelimuti Markas Cora ketika gw bangun pagi. Gw beranjak dari tempat tidur, lalu menuju ke ruang makan. Ternyata, belum ada sarapan yang disiapin di situ. Pas gw check ke kamar gw, bener aja pembantu gw masih tidur. Kayaknya nyenyak banget tidurnya, niatnya pengen gangguin, tapi kasian, mukanya lagi unyu banget, haha…

Akhirnya gw bikin sarapan sendiri, karena ga bisa masak, ya gw bikin susu aja. Ga lupa gw bikini buat dia juga. Gw balik lagi ke kamar lagi buat nemenin dia sekaligus nonton tv yang ada di kamar gw.

Selang nonton tv, gw perhatiin wajahnya tere, agak pucet. Gw pegang keningnya, ternyata bener dia sakit, soalnya panas sekujur badannya. Mungkin dia lelah.

Tapi, walaupun dia sakit, wajahnya tetep cantik. Rambut hitam kecoklatannya gw belai.
ternyata wanita sekuat kamu masih bisa sakit juga, hmmm dasar” gumam gw dalam hati.


Hujan makin deras di luar, jadi hari ini gw ga jalanin misi. Gw juga males jalanin misi sendirian, jadinya gw ngerawat Tere aja sampe sembuh.

Gw nonton tv lagi, tapi setelah mondar-mandir channel tv ga ada acara yang asik, gw matiin aja. Lanjut melihat tontonan yang lebih asik daripada TV, yaitu wajahnya Tere. Hmmm waktu tidur itu dia unyu banget, walaupun lagi sakit juga.

Gw belai keningnya, hmmm tambah panas sepertinya. Gw kecup keningnya, agak lama…

“HAYOOOO!! Nakal ih cium-cium” suara Tere yang ngagetin gw trus bikin salting gw.
“nakal ya… udah berani cium-cium, hihihihi” lanjutnya, dia ketawa kecil, dan bikin gw tambah salting.
“yaudah, aku ambil lagi kissnya” kata gw agak sedikit ngambek.
“hihi, emang bisa? Woooo…”
“yaudah aku pergi” balas gw, sambil beranjak dari situ
“mau kemana?” Tere megang tangan gw, karena ga ikhlas gw pergi. Mungkin.
“ke depan”
“ngapain? Kamu tega ninggalin aku sendirian lagi sakit?” katanya sambil masang muka cemberut.
“pengen liat ujan aja”
“hmmm, maaf ya kalo bikin kamu ga enak” katanya sambil meluk gw.
“ehmmm”  bales gw pendek.

Gw urungkan niat gw buat pergi, dan gw tetep nemenin Tere di situ. Agak lama dia meluk gw, sampai akhirnya dia tidur lagi.
“ternyata kamu kebo juga” gumam gw dalam hati.

Gw baringin lagi Tere di tempat tidur, dan gw tetep duduk nemenin Tere, sampai akhirnya gw tidur juga.

Disaat gw bangun, ternyata udah malem, dan Tere? Tere udah ga ada di tempat tidurnya, gw cuma nemuin selimut yang membungkus badan gw. Kemana Tere?

Gw mencari-cari Tere, di kamar ortu gw ga ada, di ruang makan ga ada, di ruang tamu ga ada, akhirnya gw temuin dia di dapur.

“eh kamu udah bangun… maaf ya bikin kamu khawtir, hihihi”
“hmmm iya ga papa, kamu ngapain di sini? Udah sembuh emangnya?”
“udah kok, aku laper aja, sayangggg” katanya manja.
“ehhhh” gw salting.
“hihihi, yaudah ni makanannya udah siap”

Malam itu kita makan malam satu piring berdua, kita suap-suapan, kita bercanda seperti sepasang kekasih. Walaupun kenyataannya enggak.

Setelah makan gw langsung mau tidur di kamar ortu gw lagi. baru aja mau mejemin mata, Tere masuk ke kamar ortu gw.

“kamu ngapain? Kok ga tidur?” Tanya gw heran.
“aku ga bisa tidur, aku mau tidur ama kamu”
“hah?”
“boleh ya?” kata dia memelas.
“yaudah deh”
“hihihi”

Apa boleh buat, gw mengiyakannya aja. Karena gw ga tega juga, dia masih keliatan pucat sedikit.

Di malam itu, Tere manja banget, kita bercanda, dari cubit-cubitan, perang bantal, sampai jitak-jitakan. Mungkin karena kelelahan, akhirnya Tere pamit tidur duluan. Dan gw? Gw cuma lagi menikmati wajah cantiknya sampai tengah malam. Karena udah ngantuk juga, gw berniat tidur. Sebelum tidur gw kecup lagi keningnya Tere, dan tidur.

Paginya, kita udah siap buat lanjutin misi yang kemarin sempat tertunda. Tere juga udah seger lagi, mungkin dia udah sehat dan siap jalanin misi.

Dalam perjalanan menuju tempat misi, kita mengobrol sambil becanda. Sempet gw tanya Tere kenapa ga lewat portal Cora aja? Katanya si biar lebih lama berduaannya.

Setelah sampai, kita langsung berduet buat nyelesain misi sebanyak mungkin hari ini. Tere menyerang dengan tongkat dan spell-spellnya dari jarak jauh, dan gw berdiri tegak dengan tameng, dan pisau yang kuat untuk menahan dan mematikan monster dari jarak dekat.

Sampai akhirnya kita bertemu dengan misi membunuh monster Cannibal, misi yang gw tunggu-tunggu. Ga tau kenapa sampai sekarang pun gw masih dendam ama monster bernama Cannibal ini.

Gw langsung ngambil Butcher Sword gw, dan berlari ke arah Cannibal-cannibal itu. Satu, dua, tiga, sampai 6 Cannibal terhitung udah gw bunuh. Tere keliatan Cuma bengong aja ngeliat gw yang kayak kesetanan membunuh Cannibal-cannibal yang ada.

“THRUSTTT!!!” gw menusuk-nusuk Cannibal-cannibal
“SHINING CUTT!!!” gw membelek tubuh para Cannibal.

Saking serunya membunuh Cannibal, ga sadar Cannibal lain yang melihat temannya tersiksa karena gw, bersiap buat nyerang gw secara bersamaan

“BRUAKKKK!!!” gw terpental agak jauh karena tandukan Cannibal yang lumayan, ‘nyium’ punggung gw dari belakang.

Posisi gw ga enak, dan gw udah agak terdesak juga sebenernya. Gw keluarin tameng gw buat ngeredam serangan Cannibal-cannibal ini. Dan sialnya lagi, Cannibal ini nyerangnya ga satu-satu, tapi rame-rame.

Gw siapin kuda-kuda yang kuat, gw pasang tameng di depan badan gw bersiap untuk menerima serangan kanibal tersebut. Para Cannibal mulai berlari kencang ke arah gw. Makin kuat kuda-kuda kaki gw…

“LIGHT BEAMM!!!” Tere meng-cast Light Beam. Terlihat cahaya panas yang melingkar dan seketika membakar semua Cannibal yang berniat nyerang gw.

Punggung gw sakit akibat tandukan Cannibal yang cukup kuat. Armor bagian punggung gw robek, darah mengucur dari situ. Tere nyamperin gw yang keliatannya udah ga kuat buat berdiri.

“hmmmm, blagu sih, sakit kan jadinya?”
“hehe, iya iya, maaf ya, aku terlalu egois”
“iya gapapa, punggung kamu luka tu, ayo kita udahan dulu, aku obatin dulu punggung kamu”
“iyaa, oiya makasih ya udah nyelamatin aku”
“iya sayangggg” balasnya manja.

Sepanjang perjalanan pulang, Tere ngerangkul gw. Pas kita masuk ke markas Cora, banyak orang yang ngeliatin gw, mereka pada keheranan.

Sebenernya gw merasa malu, gw sebagai seorang warrior, dan calon Black Knight baru lawan yang segitu aja udah terluka cukup parah, gw harus jadi lebih kuat, harus!

Sampai dirumah, gw langsung duduk di kasur, dan Tere ngobatin luka gw dengan sabar sangat hati-hati.

Fikiran gw melayang, gw jadi teringat oleh ortu gw.
“Ma… Pa… coba kalian masih ada di sini”

“hooyyy, ngelamun aja” suara Tere membuyarkan lamunan gw.
“hmmm”
“lagi mikirin apa sih kamu?”
“ga papa kok”
“yaudah, udah aku perban lukanya, sekarang kamu istirahat ya…”
“iya”

Setelah itu gw langsung tertidur.

No comments:

Post a Comment