Saturday, November 3, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 3


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – My Girl


“HAI, KALIAN!!! TELAT LATIHAN LAGI!!”. “TRANGGG” suara Training Shield yang dilempar makhluk galak itu mengenai kaki gw. Untung aja kaki gw cukup kuat buat menahannya. “SINI CEPAT!!!” suara lantangnya menggema ke seluruh Daratan Gelap.

“Siapa itu? Sepertinya bukan murid akademi”
“Tadi saya abis selametin dia dari Cannibal, Pak” Jawab gw seadanya.
“Hah?! Yang benar saja kamu? Tapi, kamu hebat, baru menjadi murid akademi saja udah bisa membunuh monster level belasan”
“Yasudah, karena kamu telah berbuat baik hari ini, kamu saya maafkan. Baringkan saja dia di sini, biar tim medis membawanya, dan kamu cepat masuk ke barisan” Terusnya.


Gw baringkan wanita itu, lalu gw bergegas masuk ke barisan. Gw baris tepat di sebelah Theresia. Dia agak cemberut sepertinya setelah tau gw gendong seorang wanita ke tempat latihan.

Pada saat guru gw memberikan sejumlah teori pelatihan, bukannya dengerin, gw malah terus-terusan godain Theresia yang masih cemberut sepanjang narasi guru gw.

“cantikkkk… cemberut aja” Kata gw sambil memasang muka mesum.
“ih apa sih? Siapa juga yang cemberut” balasnya. Tapi, dengan nada ogah-ogahan.
“eh iya, abis latihan kita makan di tempat biasa, yuk?” ajak gw.
“ogah ah” jawabnya masih cemberut.
Hmmmm, gw bingung buat bikin dia senyum lagi.
“aku yang bayarin deh”
“oke, ayuk! Abis latihan kan?” dengan ceria, dan tersenyum lebar.
“BLETAKKKK!!!!”
“sapa sih yang lempar-lempar batu? WOE??? JAWAB!!!” gw teriak.
“KAMU NGOBROL MULU! DENGERIN GURU KALO LAGI NERANGIN MAKANNYA!!!”
“oh iya, pak. Maap” jawab gw sebisanya sambil meringis kesakitan

Gw lalui pelajaran itu untuk yang kesekian kalinya dengan tidur. Iya tidur! Ngebosenin banget soalnya.
Setelah pelajaran selesai, Theresia langsung narik tangan gw.
“Yuk, makan, aku udah laper”
Gw pasrah aja ditarik ama wanita cantik satu ini, tapi dalam hati “hmmm, dasar cewek!”

Gw cuma bisa pasrah setelah dia mesen makanan paling mahal di sini. Gw buka dompet gw, gw bisikin sesuatu ke dompet gw “yang kuat yah, bro”.

Setelah acara makan-makan selesai, langsung gw minta billnya, karena gw ga suka lama-lama di tempat ramai. Gak lama, Mas-mas waitress datang ngebawa secarik kertas yang bikin gw nangis, yap! Karena itu tagihan bill mahal banget, 300,000 Disena. Yaudah deh, sebagai pria yang bertanggung jawab gw bayar dong tagihan itu.

Gw terus bergumam dalam hati “ga jadi deh gw beli Call of Novus 3 : Sette Warfare”.
“udah nyampe di rumah kamu” suara Theresia ngaburin dumelan gw dalam hati.
“nanti jangan lupa mandi, trus jangan lupa ya besok latihan lagi”
“iya” jawab gw pendek.
“JANGAN TELAT!” ancamnya.
“iya iya, udah pulang gih, nanti dicariin kamu”
“yaudah, byeee” dia meng-kiss bye gw, dan langsung pergi.

Setelah mandi gw langsung tidur, karena gw capek banget hari ini. Tapi, setelah berbaring di kasur, gw jadi inget ama Theresia. Hmmm, dia udah kayak teman, kakak, adik, bahkan seperti ibu juga. Dia yang ngurusin semua urusan rumah gw. Dan gw? Gw Cuma nunggu dia selesai ngeberesin semuanya. Hmmm Tere…

1 comment: