Friday, November 9, 2012

Drowned Under Blue


Air mataku jatuh lagi malam ini
Setelah hilang semua kepercayaanmu
Aku yang hancurkan semua,
Tapi, dunia tak menerima, lalu ia murka

Ya, aku selalu mengutuk diriku sendiri karena kebodohanku
Aku tak pernah lelah walau pun sakit tetap ku rasa
Tapi, aku terlalu bodoh untuk berpijak di sini
Berdiri diantara batu karang yang menunjuk bulan jauh di sana

Aku tak tahu, sepertinya peluh dan luka menyelimuti
Mungkin Amor sudah  tak bersamamu lagi,
Tenggelamkan semua rasa yang pernah kau ciptakan untuk badut ini
Habis sudah aku sekarang

Dunia mengutukku,
Hancurkan semua
Patahkan semua
Goyahkan semua
Rebut semuanya
Dan tak menyisakan sedikit untuk ku nikmati

Mungkin kontrak rasa yang diberikan Tuhan untuk ku sudah habis,
Dan Dia ambil semua kebahagiaanku
Harapan, inspirasi, perasaan, fikiran, jiwa, kasih, dan cinta
Ia ambil semua dari ku

Tapi apa daya?
Akupun tak sanggup melawan kebesarannya
Aku hanya pasrah, tapi aku harus bangkit lagi
Untuk menyalakan bulan yang dihalangi gelapnya malam
Untuk menyalakan bintang buat menerangi galaksi

Ku lukiskan semua perasaanku pada kalimat-kalimat ini
Kalimatnya memang tak se-indah symphony Beethoven
Tak seindah suara Celine Dion
Tak seindah dunia
Dan mungkin kalah indah dengan pesona mu di mata ku

Aku sayang kamu,
Aku bertahan untuk kamu
Ku biarkan perasaan ku sakit untuk kamu
Ku biarkan  hati perih untuk kamu
Ku biarkan badan ku habis untuk kamu
Ku biarkan cinta bertiup hilang dibawa angin
Ku biarkan sayang dipermainkan oleh ombak samudera
Ku biarkan semua air mata jatuh melewati lekuk wajah
Ku biarkan itu semua, untuk kamu

Tatap mataku yang hina dihadapan mereka
Rasakan semuanya yang tersisa
Aku masih ingin rasakan itu semua
Pegang tanganku yang kotor untuk mereka
Rasakan hangatnya kasih yang ada
Hilangkan semua benci dan keraguan dihati
Peluk tubuh bodohku ini dan tersenyumlah
Rasakan kepercayaan yang sempat goyah
Beri aku rasa itu kembali, dan aku akan dirikan lagi itu
Jadi lebih kuat dari batu karang yang gagah diterjang ombak


No comments:

Post a Comment