Tuesday, November 27, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 14


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Red On White 3




Di hari yang sama pada 2 minggu yang lalu, kita ber2 dapet panggilan dari sang Race Manager, siapa lagi kalo bukan si tante Quaine Khan. Tanpa berlama-lama kita tinggalin si Thorn di rumah untuk yang kesekian kali, karena ga mungkin kita bawa-bawa seorang Wakil Archon Bellato di Markas Cora, atau kita bisa di sebut ‘Traitor’ nantinya. Sampai di sana kita melihat ada 3 prajurit Cora lain, 2 wanita dan 1 laki-laki. Gw liat di tag namenya, yang cowok sendiri namanya, Legholast. Sepertinya dia seorang Champion. Yang cewek pertama seorang Archer bernama BabyCurves, yang satu lagi sepertinya gw kenal…


“Revana…..” gw berkata pelan
“kamu kenal dia?” tanya Tere
“itu cewek yang aku selamatin dari Cannibal dulu waktu di Akademi…”
“ooo, cieee tuh di senyumin terus…” kata Tere sedikit cemberut dan masang muka Bete sambil menghampiri mereka

Bener aja Revana daritadi senyumin gw mulu, “apa ga kering tu gigi?” tanya gw dalam hati. Gw menghampiri mereka dan kita langsung di beri arahan tentang misi selanjutnya.

“baiklah, karena kalian berlima sudah berkumpul, saatnya pengarahan. Oke, sebelumnya selamat pagi semua, semoga DECEM bersama kalian selalu. Kali ini kalian akan di tugaskan sebagai 1 Grup, menuntaskan misi di Ether, dan kalian akan diberikan beberapa misi di sana. Yaitu, mengumpulkan map Armory-213, Armory-117, Benteng Solus, dan Benteng Anacade, lalu kalian harus membunuh Passer Alpha,dan Passer Beta, dan terakhir kalian harus membunuh para Calliana, yaitu Atroc, Crue, dan Archer, dan jangan lupa untuk membawa 10 Calliana Necklace. Pemimpin di Grup kalian adalah Revana, karena dialah yang paling besar levelnya di antara kalian, dan juga karena dia sudah menjadi seorang Warlock. Kompensasi kalian untuk menyelesaikan misi ini adalah, disena, contribution point, dan pergantian class ke class selanjutnya”

“YEAYYYYY!!!” teriak kami bergembira
“tapi ingat, Ether bukanlah tempat aman, selain hawanya yang dingin menusuk tulang, di sana pun banyak bangsa lain yang kalian sadar atau tidak sadari bersiap untuk menghabisi kalian.”
“baiklah!!” kami jawab serempak
“Revana, aku percayakan mereka kepadamu, jaga mereka…”
“baiklah, atas nama DECEM dan seluruh Cora…” jawab Reva
“bagus! Baiklah, ini tiket kalian menuju Ether…” tante Quaine memberikan 5 tiket ke kita
“besok kalian harus berangkat pagi-pagi betul ke Ether, jangan sampai terlambat, mengeti?!!” lanjut si tante
“siap kami mengerti!!!” jawab kita serempak
“good… sekarang kaliah boleh pulang dan menyiapkan diri kalian untuk besok, DECEM menyertai kalian….”

Kami keluar dari ruangan Quaine Khan, gw menyadari kalau dari sejak briefing tadi Reva terus ngeliat gw dan beberapa kali membuat Tere cemberut. Sepanjang perjalanan pulang, gw terus gandeng tangan Tere untuk meyakinkan dia kalo gw ga ada apa-apa ama Reva. Sebelum pulang kita mampir ke kedai si KakekTua.

“kamu mau pesen apa?” tanya gw ke Tere
“ga ah…” Tere menjawab dengan cemberut
“Kek, Cendol 2 gelas, sama Ice Cream Vanillanya 1 ya…”
“yooo… tunggu bentar!!!” kata si Kakek dari belakang dapurnya”

Setelah pesenan gw selesai, gw langsung lahap abis 1 gelas cendol pertama, tapi gw liat Tere masih ga bergeming dengan Ice Cream Vanillanya…

“dimakan atuh sayang Ice Creamnya…”
“ga mau, lagian sapa suruh pesen?” jawabnya dengan nada jutek
“yaudah, Kek!!! Ini Ice Creamnya bungkus aja, sama bungkus 1 Cendol lagi yak…”
“sipppp!!!!” teriak si KakekTua dari dalam

Setelah gw abisin Cendol ke-2, kita langsung pulang ke rumah gw. Di rumah ada si Thorn lagi ngeliatin sebuah foto, foto seorang perempuan….

“cieee, diliatin mulu, siapa itu? Luna?” gw mengaggetkan dia
“hehhhhh….?”
“hahaha… itu Luna?”
“iya…” jawabnya pelan
“coba liat…” gw merebut foto itu dari tangannya, dan si Thorn hanya pasrah

Dari foto itu gw bisa menyimpulkan kalau ternyata si Thorn punya selera yang bagus juga, wanita dengan rambut pendek sebahu berwarna merah, dan lebih pendek sedikit dari si Thorn tingginya. Wajahnya imut dan menurut gw mereka ini pasangan yang cocok.

“oke, karena besok gw akan ke Ether, gw akan bawa lu ke sana”
“yang bener lu?” dia mulai bersemangat
“iye, masa lu ga percaya ama gw?”
“yaudah, sesuai janji gw, gw akan mengajari lu beberapa light force…”
“apa aman belajar di luar sana?” tanya gw sedikit takut
“siapa yang mau keluar, nyuk?! Belajar di dalem rumah lu juga bisa kali…”
“wogh, yaudah, mulai sekarang bisa?”
“bisa, asal ada maharnya…”
“hahaha, gw ngerti kok, nih cendol, makan aja dulu…”
“hahahaha, lu emang bro gw banget, Bim…. tau aje kalo lagi laper”

Selagi ia melahap Cendol yang gw berikan, gw coba untuk mencari Tere, dan ketemu di dapur lagi masak. Gw hampiri dia, dan gw peluk dari belakang.

“hmmmm… lagi masak apa sayang?”
“isi perut kamu!!!” jawabnya jutek
“weq…. Ii kamu serem, haha…” gw cubit pipinya
“tawa lagi, tuh ambilin daging di kulkas” dan setelah itu alhasil gw jadi Assistant Chef si Tere di dapur

Gw mengeluarkan jurus jokes gw di dapur sampai akhirnya dia bisa tersenyum dan tertawa bersama gw lagi.

Setelah selesai masak, langsung kita makan bersama, seperti biasa kita berbincang, bercanda bertiga, dan membicarakan tentang esok di Ether.

“oke, sesuai janji gw, gw akan ajarkan beberapa light force”

Kita berpindah ke ruang tamu agar lebih leluasa belajarnya.

“hal pertama yang lu harus ketahui tentang light force adalah kemurnian, kebaikan, ketulusan, dan jiwa yang tenang… tanpa itu semua, ga akan ada light force…” jelas si Thorn
“hmmmm oke gw ngerti, oke kita mulai ke light force yang pertama” gw mengangguk
“sabar… tadi kan udah gw bilang, jiwa yang tenang… oke, hal pertama yang harus lu pelajari adalah ketenangan dan cinta yang tulus… coba lu tenangin dirilu, dan lu fikirkan seseorang yang paling lu cintai dengan tulus di dunia ini… setelah itu kumpulkan kekuatan itu dalam hati lu dan sebarkan ke seluruh tubuh lu…”
Gw ikutin saran dia, gw coba dan gw coba terus menerus, tapi hasilnya 0 besar. Gw selalu gagal.

“Hadeh, jangan lu pikirin jurusnya dulu, nyuk…. Yang penting lu ngerti dasarnya, karena dasarnya itu lu bakal bisa nguasain semua jurus light force… kesabaran itu perlu, bro”
“tadi lu bilang ga ad…..”
BLETAKKKK…. Dia mukul pala gw
“udeh, ikutin aja saran gw….” Katanya santai

Tere terlihat ngetawain gw dari pintu dapur, agak malu si, tapi yaudah lah. Gw coba kali ini berkonsentrasi lagi, dan setelah beberapa kali mencoba seluruh tubuh gw di selimuti cahaya dan sekejap hilang

“good boy… oke sekarang kita masuk jurus pertama…”
“tapi tadi kata lu gausah buru-buru….”
BLETAKKKK… dia menjitak gw
“udah deh, ikutin gw aje, gw yang lebih tau daripada lu…”
Gw hanya menjawabnya dengan anggukan
“oke, jurus pertama yang lu harus pelajarin adalah Restoration”
“itu jurus apa?”
BLETAKKKK…. dia menjitak gw lagi
“gw belom selesai ngomong… jadi Restoration itu adalah spell yang bisa menambah stamina lu kalo lagi capek atau lelah…”
“oke…. Gw akan coba”

Sepanjang malam Thorn terus mengajari gw banyak hal tentang Light Force. Harus agak sabar juga dia ngajarin gw, karena basic kami para Cora adalah memakai Dark Force, tapi gw dapat menguasai Light Force dalam 1 malam walau belum semuanya.

Ga kerasa hari udah pagi aja, gw masih belum tidur semalaman sama Thorn, dan hari ini adalah hari keberangkatan kita ke Ether, gw ke kamar untuk membangunkan Tere, gw kecup keningnya, dan dia bangun dengan tersenyum. Kita berkemas untuk persiapan ke Ether. Tablet gw udah bawel dari tadi bergeter, ketika gw lihat ada 17 pesan dari Reva yang menyuruh gw untuk cepat ke Terminal keberangkatan.

“eh nyuk, lu mau gw taro dimana? Masa iya gw bawa lu jalan ke Terminal, yang ada bisa mati gw…”
Dia hanya menunjuk Koper milik gw yang segede gaban
“oh iye ya… yaudah deh, tapi apa lu tahan di situ terus?
“tenang aje…”
“yang, ini pesawat Kartellanya udah mau berangkat, ayok cepet, itu si nenek lampir itu udah bawel daritadi kirim pesan ke kamu terus” Tere agak cemberut karena tau inbox gw penuh dengan pesan dari Reva
“iya sayang sebentar ya, eh bro, baik-baik ya, sorry gw ga bisa ngasih tempat yang lebih nyaman lagi” gw berkata pada orang dibalik koper besar yang gw bawa
“sippp…” terdengar suara si Thorn dari balik koper, tapi ga terlalu jelas

Kita jalan menuju Terminal yang lokasinya ga jauh dari Markas Cora. Di sana udah menunggu kawan dari 1 grup kita. Sampe di sana Reva langsung modus ke gw, tapi selalu gw abaikan, gw lebih tertarik bercanda dengan Tere.

Sambil menunggu pesawat Kartellanya tiba, kita di sana sedikit briefing misi kita di Ether, dan seperti biasa, gw tertidur.

“iiiii….. keboooo!!! bangun!!! Itu pesawatnya udah dating tau….” Tere menjewer kuping gw yang panjang
“heh…? Udah dateng?” gw bicara dengan setengah sadar
“iya, tu gede banget…” Tere menunjuk ke sebuah pesawat besar yang sedang parkir di dalam Terminal
“hahaha, lucu ya pesawatnya… ada idungnya gitu panjang, ga kaya idung kamu… pesek” canda gw ke Tere sambil memegang hidungnya
BLETAAKKKKKK…… kepalan tangan Tere mendarat mulus di kepala gw
“ayo, semuanya masuk ke dalam kapal, kita lanjutin briefingnya di dalam!!!” teriak Reva dari pintu masuk pesawat
“kamu udah pegang tiketnya kan?” Tanya Tere sambil kita jalan di jembatan menuju kapal
“udah dong…” gw memeriksa kantong gw dan…..
“TIKETNYA ILANG!!!” gw terkejut, karena tiket Kartella gw lari entah kemana
“aduh jelekkkk!!! Yaudah beli tiketnya dulu sana di pintu masuk!”
“hehe, pinjem uangnya dong, sayang…. Uangku ada di koper, males ambil” kata gw polos ke Tere
“dasar!!! Nih…. Jangan lupa kembaliannya!” Tere member gw uang sekitar 250.000 Disena untuk membeli tiket
“makasih ya cinta…” gw mencubit pipinya dan langsung berlari ke arah pintu masuk Terminal

Setelah selesai membeli tiket, langsung gw menuju ke pesawat yang udah siap mau tinggal landas. Gw menyerahkan tiket ke penjaga yang ada di depan pintu masuk pesawat dan langsung masuk ke dalam menyusul tim.
Ternyata mereka udah ngumpul di dalam lagi melajutkan briefing. Gw duduk di samping Tere, hanya duduk aja, tapi ga terlalu memperhatikan briefing, karena gw paling benci perkerjaan ini. Pesawatnya kali ini sepi, atau mungkin biasanya emang sepi? Gw ga tau juga, karena ini kali pertama gw naik pesawat ini. Di tempat kita berkumpul ada sebuah layar besar, seperti layar hologram yang menempel di dinding.

“kamu taro mana koper yang isinya si Thorn?” bisik gw ke Tere
“itu di bagasi belakang…”

Gw beranjak menghampiri si cebol di bagasi. Gw mencari-cari koper gw, dan ternyata di taro di pojok.

“hoy bro….”
Gw berbisik ke koper tersebut, dan tak ada jawaban sama sekali. Berulang kali gw coba berbisik pelan ke koper tersebut, hasilnya 0 besar. Ga ada jawaban sama sekali dari si Thorn. Gw udah berfikir yang nggak-nggak, “jangan-jangan dia…..”

Gw bergegas untuk membuka koper itu dan……… dia tidur.

BLETAKKKK…. gw jitak kepalanya
“heh? Jitak-jitak aje… lagi enak tidur juga….”
“yeh elu kunyuk, bikin gw khawatir, gw kira lu udah meninggal gara-gara keabisan oksigen”
“hahaha, ternyata lu peduli…”
“iyelah, gw kasian aja ama elu….”

Seketika pesawat berguncang, dan terdengar suara…
“harap beraada di posisi aman, pesawat Kartella akan tinggal landas meninggalkan area pendudukan menuju Ether”

Gw berbincang agak lama dengan si Thorn di bagasi sampai akhirnya kita tiba di Ether setelah beberapa kali terguncang di pesawat. Gw mengambil barang-barang gw dari bagasi, dan bergegas keluar dari pesawat dan menikmati Ether. Panggilan Tere dan Reva gw abaikan, karena gw terlalu senang berada di Ether.

Sesaat gw keluar ternyata udara di Ether itu……. “DINGINNNN!!!!!” gw berlari kedalam pesawat lagi, dan gw kena malu karena di ketawain 1 party…

“haha makannya kamu jangan sok, nih pake syalnya” Tere menyerahkan syal yang bertuliskan nama kita berdua
“iya makasih… yuk jalan…” gw menggandeng tangan Tere dan keluar dari pesawat

Ether, tempatnya ditutupi salju di mana-mana. Suhunya sangat dingin, mungkin karena letaknya di atas langit, dan yang menggantikan markas kita di Ether ini adalah sebuah Terminal yang besar, tapi di sini lumayan sepi, hanya beberapa orang yang singgah di sini untuk menjalankan misi, atau sekedar menajamkan skill, dan juga di Ether ini dipenuhi oleh Chooty, monster baik yang berbentuk bulat dan berbulu, dan lumayan lucu juga. Sebelum mulai misi kita diberi waktu untuk beristirahat, tapi gw dan Tere memakai waktu itu untuk berjalan-jalan.



“I never feel cold when you beside me, Theresia…”

No comments:

Post a Comment