Wednesday, November 14, 2012

ENB Series By Me

Memperindah grafik GTA SA? itu mungkin aja sekarang. Karena ada sejenis add-ons yang di sebut ENB(Earth & Beyond) Series untuk GTA SA.

Dengan ENB ini grafik GTA agan-agan sekalian bisa menjadi sedikit lebih bagus, bahkan bisa sampai real. Tapi itu semua tergantung oleh spek komputer masing-masing. Makin real, makin berat spek yang di butuhkan.

Oke, kali ini ane mau nge-share ENB Series untuk GTA SA hasil otak-atik ane. ENB hasil otak-atik ane ini buat spek low - medium PC, jadi ga berat, tapi grafiknya lumayan deh.
Seperti semua manusia, ENB ane juga punya kelemahan, kelemahannya antara lain : agak gelap, jika dekat dengan efek api (ledakan, kebakaran, nos) akan menjadi gelap.
Maklum aja, ane masih newbie dalam mengotak-atiknya


Oke, ini dia penampakannya




itu beberapa SSnya...

Tertarik? oke, kalian bisa download dari :


Cara installnya gampang kok


1. Extract file yang kalian download
2. Copy d3d9.dll, enbpallete, dan enbseries.ini ke direktori GTA SA kalian
3. Copy timecyc.dat dan timecyc.dat ke folder 'data' pada direktori GTA SA kalian
Tinggal main deh

Note : jangan lupa buat Backup File agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan


Oke, jika sudah di dalam game, cara gunainnya tinggal pijit Shift + F12. Dan jika kalo mau matiin ENBnya pijit Shift + F12 lagi.

Selamat Mencoba....


2 comments: