Saturday, November 10, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 9


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – We’ve Lost The Gold And Love




Pagi telah menyinari daratan Cora kembali, sedangkan gw masih di selimuti oleh hangatnya selimut dan perban di hampir semua badan gw yang kena luka akibat pertempuran dengan bangsa sendiri beberapa hari lalu. Tapi ada yang berbeda pagi ini. Keadaan Markas Cora tidak tenang, terdengar berita jika salah satu Warchon Cora hilang entah kemana.

Gw masih fokus melihat televisi gw yang sedang menyiarkan berita kehilangan Warchon Cora itu. Lagi seriusnya, Tere membawa sarapan pagi buat gw, dan gw tau banget dari aromanya..
“Flem Goreng” pikir gw.

Dan bener aja, dia masakin makanan kesukaan gw itu

“tumben kebo udah bangun..” katanya sedikit ngeledek sambil masuk ke kamar gw
“hehe iya, lagi pengen aja bangun pagi, emangnya ga boleh? Weee” kata gw sambil ngeledek dia
“haha iya boleh kok, sayang. Oh iya ini sarapannya, dimakan ya… awas kalo ampe ngga”
“iya, tapi suapin…” gw sedikit manja
“heh! Udah gede, masa ga bisa makan sendiri?!”
“hmmmm jahattt…” gw dengan suara manja sambil ngecup pipinya
“eh, pagi-pagi udah nakal aja, cubit nih”
“ADAWWWW!!” gw kaget akan cubitannya yang hampir kena luka gw di pinggang
“maaf, maaf, kena lukanya ya? Aduuhhh maaf ya sayang” Tere keliatannya panic
“aduh, gapapa kok, tapi lain kali hati-hati ya..”
“iya iya, aduuhhh, tuh kan darahnya keluar lagi, yahhh, bntar aku ambil obat dulu”
“udah gausah, kamu di sini aja temenin aku” kata gw sambil nahan tangan Tere yang mau beranjak
“tapi itu darahnya?”
“udah gapapa, kamu itu obatnya, kalo kamu pergi nanti malah tambah sakit tau”
“hmmmm, yaudah deh, sebagai permintaan maaf aku suapin aja ya?”
“iya..” kata gw meyakinkannya sambil tersenyum

Tere dengan telaten nyuapin gw, hmmm Flem Gorengnya enak banget. Gw tenggelam dalam nikmatnya rasa Flem Goreng dan suapan Tere yang, emmmm… mukanya lucu banget pas nyuapin gw.
Wakil Archon VocazZa dipastikan menghilang, karena insiden yang terjadi di Makam Naga. Saat ini seluruh dewan petinggi Cora sedang berusaha mencari sang Wakil Archon tersebut. Tidak ada jejak sedikit pun yang ditinggalkan membuat pencarian ini semakin sulit….”

Gw mendengar berita dari televisi gw yang masih nyala. Ternyata Warchon yang terkenal baik hati itu hilang, ga mungkin dia kalah lawan Monster-monster di Makam Naga, pasti ada sesuatu lain yang membuatnya menghilang.

“orang sebaik dan sekuat itu menghilang gitu aja? Ga mungkin! Pasti ada sesuatu dibalik ini semua” gumam gw dalam hati

Gw minta izin ama Tere buat jalan-jalan keluar sebentar sendiri. Tere keliatannya agak kecewa, tapi tetep dia iya-kan.

Gw menuju ke kedainya KakekTua, karena udah lama juga gw ga ke sini semenjak gw diangkat jadi prajurit Cora. Sesampainya di sana gw ngeliat si OrtheuS lagi berbincang dengan KakekTua.

“hoiiii Bim… sini….” OrtheuS berteriak manggil gw

Gw nyamperin dia dengan jalan kaki aja, karena kaki gw masih belum sembuh dengan sempurna, jadi masih sakit buat lari.

“kenapa pak?”
“yaelah, jangan manggil gw pake pak! Panggi Orthe aja, kan kita udah sama-sama prajurit”
“haha iya iya the… lagi ngapain disini?”
“lagi minum aja, udah lama ga kesini. Eh lu ga pesen minum?”
“oh iya, kek, cendolnya kayak biasa ya..”
“di gelas apa di mangkok?” kata KakekTua nanyain pesenan gw
“pake ember! Ya di gelas aja deh, lagi ga bawa duit banyak soalnya hehehe”
“pake cendol?” KakekTua ngeledek gw
“ga, gelasnya aja”
“oh yaudah nih” KakekTua ngasih gelas kosong ke gw
“lah? Kok gelasnya doang?”
“katanya gelasnya aja”
“yaelah kek, namanya juga orang lagi sakit gini, maklumin dong hehe”
“hahahaha” si KakekTua ketawa kenceng banget

Setelah jadi pesenan gw, gw langsung minum deh, karena udah kangen ama rasa cendol si KakekTua yang paling enak se-antero Novus. Sambil minum dan makan cendol, gw ngobrol banyak sama OrtheuS dari masalah luka gw, War kemarin, akademi, sampe hilangnya si Warchon Cora.

“hmmm tapi ada yang aneh ama kehilangannya, ga mungkin dia mati, karena ga ada jejak di sekitar Makam Naga, sampai keseluruh Gunung Buas pun ga ada” kata OrtheuS yang masih ga percaya kalo Warchon bisa hilang
“iya bener juga, pasti dia diculik”
“masa iya orang sehebat itu diculik?” kata dia ga percaya
“iya bisa aja, tapi ga cuma satu orang yang nyulik, bisa 1 kelompok tertentu” kata gw serius
“hah? Apa iya?”
“iya mungkin, karena kita mendominasi War di Craig Mine beberapa lama ini” kata gw makin serius
“hmmm bener juga, tapi Acc atau Bellato?”
“kalo itu ga tau, itu yang harus di selidiki lagi”
“hmmm oke, berita yang lumayan membantu, thx ya Bim” dia pergi meninggalkan gw

Gw masih mau stay di kedai si KakekTua. Kita berbincang lama dan panjang lebar di sana. Dan dia sedikit memberitahu rahasia cendolnya kok bisa seenak itu. Katanya, dia ngambil bahan membuat cendolnya dari tanaman yang ada di Elan, dan es-nya langsung dari Ether. Hmmm unik juga, pikir gw.

Setelah bercerita kesana kemari, akhirnya gw memutuskan untuk pulang. Ga tega ninggalin Tere sendiri lama-lama. Gw pamit ama KakekTua dan ga lupa buat bayar, tapi katanya gw udah dibayarin ama si OrtheuS. Haha, mungkin rejeki hari ini.

Semua orang membicarakan tentang hilangnya Warchon Cora. Semua suara Tv, radio, sampai orang-orang yang lagi makan di pinggir jalan membicarakannya.

“giliran Warchon ilang aja diomongin mulu, dulu gw ilang ga ada yang nyari!” gumaman gw dalam hati

Lagi menikmati pemandangan markas Cora, tiba-tiba dari belakang ada yang ngagetin gw.

“hoii!!! Bimaaa” teriak seseorang ngagetin gw
“hah?! Siapa ya?”
“idih, masa lupa lagi si? Aku Reva”
“oh iya Reva, ada apa?”
“gapapa, tadi lagi jalan aja eh ketemu kamu. Kamu sendirian aja? Ga ditemenin?”
“orang lagi berdua..”
“hah? Ama siapa?”
“ama elu”
“hahaha, bisa aja kamu, oiya kamu mau kemana?”
“mau pulang” jawab gw dingin
“ooo, aku anter ya?”
“gw bisa sendiri kok, duluan ya” gw pergi meninggalkan dia

Sebenernya agak risih juga gw, orang yang baru gw kenal deket-deket banget ke gw. Gw langsung menuju rumah. Tere menyambut gw ketika gw sampai di rumah dengan makan siang yang udah kecium aromanya. Kita makan siang berdua, kita bercanda, dan mesra banget. Haha, tiap kali ketawa wajahnya menjadi unyu banget.

Abis makan siang, gw langsung istirahat dan tiduran sambil nonton tv yang masih aja banyak ngomongin tentang kehilangan archon. Tapi gw menikmati setiap berita tentang kehilangan itu. Ternyata sampai sekarang masih belum ketemu 1 jejak pun tentang Warchon itu. Karena agak bosen juga, gw tertidur di siang itu.

Bangun-bangun ketika udah mau malem, langsung mandi, dan rasanya gw kali ini pengen keluar sendirian lagi, malem-malem. Tapi gw ga tega mau ninggalin Tere sendiri. Gw minta izin lagi ama Tere, dan dengan agak berat dia ngelepasin gw malem-malem sendirian.

”sebenernya aku juga ga mau ninggalin kamu, tapi buat malem ini aja ya” kata gw meyakinkan dia
“iya, tapi kamu hati-hati ya…”
“iya sayang” gw kecup keningnya dan pergi. Tak lupa say goodbye ke dia.

Gw ga tau mau kemana malem ini, cuma hati gw ngajak gw ke Pantai Crimson.

Nyampe di pantai, suasana hati gw mulai merasa tenang lagi, tapi itu semua berakhir ketika gw denger ada suara wanita nangis. Gw ketakutan sendirian di pantai, sambil mencari asal suara tangis itu.

Setelah agak lama nyari, akhirnya ketemu sumber suaranya di balik salah satu karang besar di pantai, dan gw melihat wajah yang familiar sekali.

“Reva…”
“….” Reva masih terus menangis sambil natap gw
“ngapain elu malem-malem di sini? Nangis lagi… di makan Lizard nanti”
“biarin…” katanya dengan sedikit jutek, tapi tetep nangis
“heh? Yaudah gw tinggal ya..” gw beranjak dari tempat itu

Baru beberapa langkah gw jauhi Reva, Reva lari dan meluk gw dari belakang.
“Bim…” suara halusnya sambil tetap menangis di punggung gw
“apa?”
“jangan pergi… aku butuh kamu…”
“tadi katanya di makan Lizard pun biarin, yaudah brarti bisa jaga diri sendiri kan?”

Setelah gw ngomong gitu, nangisnya tambah gede. Gw heran, kok bisa?

“aduh aduhhh… jangan nangis, yaudah iya iya gw temenin” gw panik karena belom gw apa-apain udah nangis aja

“yaudah cerita ada apa kok bisa nangis gitu? Diseruduk Cannibal lagi?”
“ngga, hiks” nangisnya udah mulai kecil

Dia cerita panjang lebar tentang seseorang yang dia cintai, tapi cintanya itu bertepuk sebelah tangan. Kasian. Gw cuma dengerin dia bercerita dan sedikit memberi saran sebisa gw.

“dia itu orangnya dingin di depan ku, tapi aku tau kok dia itu baik. Aku selalu berusaha deket ama dia, walaupun selalu dibales dingin ama dia, tapi aku ga nyerah buat dapetin dia. Aku cinta dia…”
“emang dia itu siapa?” tanya gw penasaran, karena dari pertama cerita ampe tamat, Reva selalu nyebut “dia”.
“hmmmm… pokoknya dia itu laki-laki baik, dan ramah sama orang. Dia dulu pernah nyelamatin hidup aku, dari situ aku tau kalo aku sayang sama dia. Dan di malam ini dia duduk diatas pasir pantai…”

Gw celingak-celinguk ke sekitar gw, ternyata ga ada orang, kecuali Lizard dan Ops Lava yang lagi tidur.

“pantai ini?”
“iya…” katanya sambil senyum dibalut air mata yang mulai kering
“tapi ga ada orang..” kata gw kebingungan
“hihihi, ternyata dia orangnya juga polos yah.. hmmmmm” katanya ketawa kecil
“heh, jangan bilang kalo orang yang lu suka itu arwah penunggu pantai?”
“hahaha, ngga kok… orang itu… orang itu lagi duduk di samping aku”
“hah? Gw???”
“iya, hihihi ternyata kamu yang dingin itu bisa polos banget yah…”
“gw??? Masa iya??” tanya gw masih ga percaya
“iya.. aku sayang kamu, Bim..”
“tapi…”
“kenapa? Aku jelek yah?” dia sedikit kecewa
“bukan gitu, kamu cantik kok, tapi masalahnya…”
“kenapa? Bilang aja lagi, gapapa kok” dia tersenyum
“sayang ku udah punya wanita lain”
“…….” dia meneteskan air matanya yang sempat kering tadi

Dia nangis di pundak gw sekarang sambil meluk gw. Gw cuma bisa diam membeku.

Agak lama dia nangis, dia natap gw dan mencium bibir gw. Gw dibaringin di atas pasir pantai sama dia, dia cium leher gw, makin kebawah, dan dia stop pada membuka baju armor gw.

“aku mau buktiin kalo aku sayang kamu, tubuhku milik kamu malam ini…” katanya sambil buka bajunya
“……” gw speechless

Kembali dia nyium gw tapi gw tahan sekarang, hati gw menang melawan nafsu gw.

“maaf, Rev… gw ga bisa…”
“tapi aku sayang kamu…”
“maaf Rev, gw ga bisa, gw udah sayang seseorang, dan gw ga mau hianatin dia. Dia udah seperti ibu, kakak, adik, dan seorang kekasih buat gw. Dia yang urus gw semenjak gw mulai dewasa sampai sekarang, gw sayang dia Rev, maaf… mungkin di luar sana masih banyak laki-laki lain yang lebih baik….”
“AKU UDAH MUAK SAMA LAKI-LAKI LAIN!!!” katanya teriak sambil menangis memotong omongan gw
“MEREKA ITU BAJINGAN!! KECUALI KAMU!!! AKU SAYANG KAMU!!!” dia menangis di dada gw

Gw bingung harus berbuat apa, dan udah ga betah lama-lama di pantai juga. Akhirnya, gw ajak dia pulang.

“hmmm pake baju lu lagi, ini di pantai, malem lagi, nanti sakit. Gw ga mau repot soalnya. Ayo gw anter pulang” kata gw menenangkannya
“….” Dia masih terus nangis, tapi nurut apa kata gw

Setelah dia lengkap berpakaian, gw ikutin dia ke arah jalan dia pulang. Kita ga mengeluarkan sepatah kata pun disepanjang perjalanan. Hanya terkadang dia tersenyum, tapi air matanya tetep ngalir kyk bak kepenuhan air.

“makasih ya udah mau di anter” katanya pas udah nyampe di depan rumahnya

Rumahnya gede, pake banget. Dari ukiran di dinding rumahnya, gw tau, keluarganya adalah keluarga keturunan cora asli, Coranian.

“iya sama-sama, gw pulang dulu ya. Inget, jangan nangis lagi, masih banyak kok pria yang baik di luar sana, cuma lu harus buka hati lu dulu, pasti nanti bakal ketemu kok” kata gw sedikit berceramah
“iya iya, makasih ya…”
“iya sama-sama, yaudah gw balik dulu ya… dahh” kata gw melambaikan tangan sambil berjalan menjauh dari rumah Reva

Sebelum pulang, gw mampir ke kedai KakekTua buat beli makanan kesukaan Tere, Vanilla Ice Cream. Gw ga mau berlama-lama di kedai, karena gw khawatir keadaannya Tere. Abis pesanan datang, langsung bayar dan gw bergegas cabut dari kedai.

Sampai di rumah udah sepi banget, gw mencari tere ke mana-mana ga ada. Dan ketika gw masuk ke kamar, ternyata dia udah tidur. Mungkin gw terlalu malem pulangnya.

Abis naro ice creamnya di kulkas, gw langsung ganti baju dan nemenin Tere tidur. Gw kecup kening Tere sebelum gw tidur, dan gw peluk dia.

“hmmm hari yang panjang…”

No comments:

Post a Comment