Friday, November 2, 2012

Goban, Si Manusia Tapi Robot

Hai!!

Kita berjumpa lagi di blog kesayangan kalian(Mungkin).

Hmmmm... ane kali ini mau nge-share yang lucu-lucu dan bikin tertawa terbahak-bahak(Iyelah, masa tersedu-sedu!).
Jadi, kan gini ceritanya, sebenernya ini udah lama juga si, tapi gapapa, ga ada kata basi untuk hal yang berguna. Iya berguna, seenggaknya bisa bikin kalian melupakan kegalauan kalian.

Oke, back to story,
Kan waktu itu lagi chat-chat di group FB, ada satu temen ane tau-tau ngeshare sebuah video yang judulnya "Goban Si Manusia Tapi Robot"
Kesan pertama nonton, "hah, cuma saudaranya ksatria Baja Hitam, tapi albino". Tapi, lama-lama ane ngakak juga, gara-gara subnya kocak banget!

Oke, daripada makin pensaran, liat aja nih videonya.
Part 1




Part II



Gmn? ketawa kan? Pasti dong haha!
Sebelumnya juga gw mau terimakasih ama yang udah bikin dan upload video ini. Moga dia diberi hidayah oleh Tuhan YME. karena telah membuat banyak orang tertawa, dan senang karenanya.

Oke, mungkin job gw hari ini udah berakhir, tapi ga tau juga kalo udah dapet ilham lagi, ya nanti lanjut nulis lagi.

Okay, so have fun guys!
Tertawalah selagi tertawa itu gratis
Bye...

1 comment: