Saturday, November 3, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 2


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – First Blood Kill

Gw melihat sesosok wanita cora terjatuh tersungkur karena tandukan monster Cannibal yang mirip badak bercula satu itu. Terlihat monster itu marah banget sepertinya, mungkin karena dia merasa diganggu, dan terlihat dia akan bersiap untuk nyeruduk dia lagi. Tanpa pikir panjang, sebelum tanduk Cannibal itu menyentuh dan melukai wanita tersebut, gw langsung sigap buat nyelamatin wanita itu. Dan, HAP! Gw lompat dan berguling sambil menggendong wanita tersebut. Setelah tubuhnya gw baringkan di tanah, gw langsung mencabut Training Sword gw, dan bersiap untuk membunuh monster besar, gemuk, menjijikan, dan idup lagi itu.
Dengan percaya dirinya gw berlari sangat cepat sambil bersiap menusuk Cannibal tersebut, dannnnnn… “TRANGGGGGGGGG!!!!!” Training Sword gw PATAH!!! “oh shit” gumam gw dalam hati.

Tapi, gw ga kehabisan akal, sebagai seorang pria Cora yang gagah dan cool ini, gw ga boleh kalah dalam pertarungan ini, gw langsung ambil Kukri dan Training Shield gw. Gw pasang kuda-kuda dan bersiap menahan gempuran si “Fatty Ass” ini. Cannibal tersebut mulai berlari ke arah gw, dengan cepatnya dan “BRUAAAAKKKKKKKK!!” tameng gw PENYOKK!!! Oke, hari ini gw emang sial banget, gw akui itu. Gempurannya lumayan kuat kali ini, Kukri gw pun terhempas jauh. Banget!
Gw udah pasrah aja sebenarnya, tapi setelah gw liat sesosok tubuh wanita terbaring ga jauh dari posisi gw tersungkur, “gw ga boleh nyerah sampai sini, masa iya gw kalah di depan wanita, nanti harga diri gw bisa-bisa turun” gumam gw dalam hati. Gw berdiri, kali ini ga ada senjata yang tersisa pada gw. Gw tatap mata Cannibal itu, sepertinya dia siap nyerang gw lagi. Kali ini gw pasang kuda-kuda yang lebih kuat. Semakin kencang Cannibal itu berlari ke arah gw.
Semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat, gw berkosentrasi, dannn…. Gw mengelak sedikit, lalu tanpa ba bi bu, “DUAAAKKK” gw hajar mata Cannibal tersebut dengan kepalan tangan gw. Cannibal tersebut tersungkur menungging dengan ekor diatas kepalanya.
Gw biarin Cannibal tersebut menikmati tidur panjangnya, gw melangkah ke wanita yang masih tersungkur tersebut, gw angkat, dan gw gendong di punggung gw. Langsung jalan menuju tempat latihan gw di Daratan Gelap. “Pasti kena omel lagi” gw berbisik ke hati gw.

No comments:

Post a Comment