Sunday, November 4, 2012

Lagu Hujan

Hayyyy!!!

Sekarang udah musim hujan nih, haha. Siapa yang belom mandi ujan?
Kasian, ga punya air di rumah ya? ampe mandi aja nugguin ujan.

Sedikit definisi singkat tentang musim hujan.
Musim hujan, adalah musim yang membuat semuanya basah, kecuali mimpi basah, karena mimpi basah bukan gara-gara hujan.

Hihihi, yang masih menikmati hujan, pasti ga lengkap dong kalo tanpa diiringi lagu?
Oke, ane bakal share lagu-lagu yang pas banget buat nikmatin waktu hujan.

Langsung aja, yak? Sip!


Gun n' Roses - November Rain



Lagu ini udah kayak anthemnya buat hujan-hujan, apalagi hujannya di bulan November, behhhh, bisa Eargasm kalian denger melodi dari om Slash beradu ama suara derasnya hujan turun di bulan November.



Coldplay - Yellow


Liatin Chris Martin jalan-jalan dipantai sambil keujanan pagi-pagi. Itu yang terlintas di kepala orang tiap nonton MV "Yellow". Lagu ini keren, kata-katanya simple, tapi ngenaaaa banget buat nunjukin bahwa dia bener-bener cinta secinta-cintanya kepada orang yang dia cintai. Yep, bisa dibilang ini tuh "Simple Love Song". Cocok untuk kalian yang lagi jatuh cinta, hehe...



Box Car Racer - There Is


Yang ane suka dari lagu ini tu, dia shootingnya sambil ujan-ujanan, malem-malem, dimarahin warga sekitar, trus diciduk polisi.
Ini juga keren lagunya, musiknya simpel, dan bercerita tentang seorang pria yang ingin minta maaf atas kesalahannya kepada si wanita. Lagu ini penuh emosi, perasaan, dan kerinduan. Jadi, kalo yang lagi galau, dengerin lagu ini aja, sambil natap hujan.



Green Day - Wake Me Up When September Ends


Gatau kenapa, lengkap aja kalo semisal lagi hujan dengerin lagu ini. Nadanya nyatu banget ama suara hujan. Hmmm, lagi-lagi lagu tentang ke rinduan. Kalo ada yang rindu seseorang, ya ane recommend deh dengerin lagu ini, sambil natap hujan dan membisikan kerinduan kalian pada seseorang. *cieelahhh...



Simple Plan - Perfect


Lagu tentang seorang anak yang sadar akan kekurangannya, dan dia juga sadar tidak bisa menjadi sempurna seperti apa yang ayahnya inginkan. Rindu ayah? Dengerin lagu ini aja.



Blink-182 - Ghost On The Dancefloor


Lagu dari album barunya Blink-182 "Neighborhoods". Lagu yang paling ane suka juga di album tersebut. lagunya asik abis! Penuh emosi, sarat akan cinta pada seseorang, dan persahabatan. Apalagi permainan drum Travis Barker keren banget di lagu ini. Kerenan ane si sebenernya huhuhuhu...


Nah, udah siapin sekarang HP/Komputer yang ada speakernya, siap-siap buat hujan, jadi pas ujan ditemenin ama lagu-lagu diatas, jadi lengkap deh hujan kalian.
Jangan lupa kopi/teh anget, pokoknya yang anget-anget,  bagi yang pacaran dipeluk pacar, bagi yang jomblo peluk kompor.
Saran ane, nikmatin hujan tuh enaknya sambil nge-gantung dijendela yang ngadep keluar gitu, sambil senderan, jadi kan keliatan banget kayak di pilem-pilem.

No comments:

Post a Comment