Thursday, November 1, 2012

November


Yap, untuk mengawali November ini, mungkin akan lebih afdol kalo kita dengerin lagu yang ini. Ya! November Rain. Sekarang, siapa yang ga kenal lagu ini? haha...

Sekalian denger November Rain, sambil baca tulisan ane juga ya... hehe


NOVEMBER

Tak terasa, bulan cepat sekali berganti.
Tak seperti diriku, yang masih ingin terus bersamanya.
Atau memang aku tak sanggup bila tanpanya?
Mungkin iya, tapi Tuhan yang punya rencana.

Aku tak tahu, aku mudah mengikat bait demi bait kata di depan yang lain.
Tapi, seketika sulit jika bersamamu.
Semoga saja suatu saat nanti kamu mau mengajariku untuk berbicara di depanmu.
Atau mengajariku cara untuk membuat senyum abadi diwajah cantikmu.

Haah, fikiran ku tak pernah lelah membayangkan wajah unyu-mu itu.
Wajah yang bisa membuat hati yang kering menjadi ladang bunga.
Haha, ingin sekali mencubit pipi-mu yang seperti roti bantal.
Dan membelai halus keningmu yang seperti lapangan golf.

Haha, aku tak mengharap banyak di bulan ini.
Hanya semoga saja aku dan kamu dalam lindungan-Nya, dan kasih-Nya.
I just want everyday in my day, getting closer to you.
Tidak hanya di bulan ini.
Tapi, dibulan yang akan datang dan berlalu nanti.

November.

No comments:

Post a Comment