Sunday, November 4, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 5

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Cora Soldier


“Hmmm…. Bim…”
“apa?”

Dia ga bales pertanyaan gw, malah cuma senyum aja trus dia tidurin kepalanya di pundak gw lagi.

Sore itu Pantai Crimson terlihat indah, makin indah lagi ditemani sesosok wanita yang cantik yang sedang duduk dan merangkul tangan gw. Kita berdua terdiam di sore itu, gw cuma ngeliatin Ops Lava dan Lizard berlalu-lalang ke sana kemari. Dan Tere? Ternyata dia tidur. Yaudah, gw cuma diem aja sendirian, berdua sih, tapi dianya tidur.

“Ter, bangun, udah mau malem ni” suara gw halus, takut ganggu tidurnya.
“hmmmmm?”
“udah mau malem, pulang yuk, lagian aku juga laper”
“yaudah ayuk pulang, aku masakin kamu deh, tapi…”
“tapi apa?”
“gendoooonggggg!!!!” pintanya dengan nada manja.
“yaudah, dipunggung tapi ya?”
“iya, hihihi”


Dia kesenengan, saking senengnya dia sampai naek punggung gw dengan cara lompat. Untungnya gw udah siap-siap, kalo nggak bisa-bisa muka gw nyium pasir pantai.

Sepanjang perjalanan, dia ga pernah lepas melukin badan gw, mungkin aja badan gw dia kasih lem, biar nempel trus. Sampe di rumah gw dia minta ijin untuk mandi dulu. Selagi nunggu dia mandi, gw cek tablet status gw. Ternyata disana udah banyak banget pesan, terutama dari tante Race Manager, Quaine Khan. Katanya gw udah di promote menjadi seorang prajurit cora, dan besoknya disuruh menghadap dia. Gw seneng bukan kepalang, gw lompat-lompat kegirangan. Gimana ga girang? Gw yang masih sangat muda bisa jadi prajurit coraSaking girangnya, gw peluk Tere yang baru aja selesai mandi.

“ii.. kamu kenapa? Girang banget. Jangan-jangan cintanya abis diterima ama tante Quaine yaaa??”
“enak aja! Udah tua gitu dia. Aku lagi seneng tau”
“cieee, seneng kenapa?”
“aku di promote jadi Prajurit Cora, haha” gw ketawa seneng sambil nyubit pipinya.
“iii… sakit tau” dia bales cubit pinggang gw, tapi gw mengelak jadinya ga kena.
“haha, maaf ya, abisnya aku seneng banget”
“haha iya-iya, tapi aku mau jujur ama kamu”
“kenapa? Kamu bakal kangen ya aku tinggal di akademi?” ledek gw
“haha enggak sih, kan kita bakal bareng”
“hah? Maksudnya?”
“iya, kita bareng-bareng jadi prajurit Cora”
“yang bener? Sejak kapan?”
“tadi pagi, wueeee” dia ngeledek gw sambil meletin lidahnya.
“ii, kok ga cerita?”
“males, wueee…” dia meletin lidahnya lagi.

Abis melet-meletin gw, dia langsung menuju dapur buat masak katanya. Sambil nunggu masakannya mateng, gw mainin tablet gw. Gw klik game yg cukup seru yang ada ditablet gw, “Angry Flem”.

Lagi seru-serunya main, ternyata hujan turun lagi dengan derasnya. Yaudah, gw pasang headphone aja, lalu gw mainin lagu-lagu dari band yang cukup terkenal di seluruh Cora, Cora-182.

“BLEETTTTAKKKKKK!!!”
“Adawww!!!” gw meringis kesakitan. Ternyata ada yang nimpuk gw pake centong.
“KEBBOOOOOO iii!!!!!, daritadi dipanggil ga denger-denger!!!” Tere berdiri di depan pintu kamar gw, sambil marah, iya marah, kalo udah marah, monster sekaliber Balphegor pun bakal takut  ama dia, mungkin.

“makanannya udah siap tu, cepet! Atau aku abisin!”
“iya-iya, bawel! bentar lagi nanggung”
“SEKARANGGGG!!!”
“BLETAAKKKK!!!” dan sendok sup pun berhasil mendarat di jidat gw yang masih belum sembuh akibat lemparan centongnya tadi.
“iya-iya, aduhhh” jawab gw sekenanya, sambil meringis kesakitan.

Pas lagi makan malam, dia banyak cerita tentang keluarganya, apalagi tentang ayahnya yang ga setuju kalo dia jadi seorang prajurit Cora. Katanya, kalo sampai dia jadi prajurit cora, dia ga akan dianggap dalam keluarga lagi.

“hmmm, kejam ya ayah kamu”
“ngga kok, dia cuma trauma aja, karena dulu waktu kecil, dia ditinggal ibunya yang menjadi seorang warlock dan meninggal sewaktu War”
“hmmm, yang tabah ya” gw mencoba menguatkannya.

Hening beberapa saat. Gw mencoba membuka percakapan.

“aku masih penasaran, apa alesan kamu ngajak aku ke Pantai Crimson tadi?”
“hmmm, rencananya si aku mau menghabiskan waktu terakhir aku di akademi dengan kamu, tapi ternyata kamu dapet promote jadi prajurit Cora, aku jadi seneng deh kita bisa sama-sama lagi. Hihi” jelas dia sambil mengeluarkan ketawanya yang khas.
“haha, ga nyangka ya? Kita bisa jadi prajurit Cora bareng gini”
“iya, coba kita bareng juga sampe nanti ya..” Kata-katanya sedikit biking gw bingung
“maksud kamu?”
“hihihi, eh makannya udah? Ga nambah?”
“udah kok, udah kenyang. Makasih ya…”
“iya.. hihi”

Abis makan gw langsung ke kamar gw lagi, mau tiduran. Tere katanya mau nyuci piring dulu.
Pernyataan Tere yang tadi bikin gw bingung. Apa maksudnya dia ngomong “coba kita bareng sampe nanti ya..
Saking penasaran dan terlalu gw pikirin. sampe-sampe gw ketiduran dengan headphone yang masih nempel di kuping gw.

Ditengah malam gw kebangun. Gw menemukan sesuatu yang ga lazim berada di kasur gw. Ternyata sesuatu itu adalah… TERE!!
Gw agak kaget juga, dia kok bisa tidur di samping gw?

Masih terdengar suara hujan diluar, ternyata hujannya makin deras. Hmmm gw agak ga enak am Tere, gw berencana mau tidur di kamar ortu gw aja. Biar dia ga keganggu tidurnya, gw beranjak pelan-pelan.

“kamu mau kemana?” sambil nyegah dan megang tangan gw.
“aku mau tidur di kamar ortu ku aja”
“emmm kamu tega ninggalin aku sendiri?”
“bukan gitu, aku cuma ga enak aja”
“temenin… aku takut” dengan nada super manjanya.

Akhirnya gw luluh juga, karena gw ga tegaan, apalagi kalo soal cewek.

“yaudah, aku temenin”
“hmmm…. Hihihi” dia senyum sambil meluk gw kecil.
“kamu ga pulang tadi?”
“gimana mau pulang, KEBOOO??!!! Orang ujannya segede itu”
“oh iya ya”

Di malem itu kita cuma bercanda, sambil ngobrol-ngobrol, ga jarang dia jitakin pala gw. Intinya gw seneng malem itu.

Paginya, kita langsung menghadap ke Race Manager Cora, tante Quaine Khan. Sebenernya dia udah tua, seangkatan kayaknya sama KakekTua. Tapi ga tau kenapa, dari dulu mukanya ga pernah berubah, tetep muda. Mungkin, dia itu dukun kecantikan paling mahir di seluruh Novus.

“kalian berdua, Bima Valliand, dan Theresia Liamond, dengan ini, kami nyatakan kalian, menjadi prajurit Cora” kata-kata pelantikan kami berdua di iringi tepuk tangan dari petinggi Cora, dan prajurit Cora lain yang baru dilantik juga.

Setelah acara itu selesai, kami langsung mendapat tugas pertama, membunuh 10 Flem, 5 Young Flem, dan mencapai Level 3.

Kita berdua bergegas, dan sudah membentuk party, tapi hanya untuk kita berdua. Tak lupa membawa status bar yang telah di upgrade disaat pelantikan tadi, dan juga tak lupa membawa senjata yang sudah diberikan saat pelantikan tadi, Tere milih tongkat, gw milih pedang sebagai senjata permulaan gw.

Tanpa lama-lama kita udah nyelesain tugas pertama kita, dan setelah mengecheck tablet status kami, ternyata kita masing-masing udah level 5, dan kita dapet misi baru, bunuh Lunker di deket Pos Cora. Untuk mempercepat perjalanan, kita pake portal yang ada di tengah markas Cora.

Setelah sampai di pos, kami mencari keberadaan lunker, dan ketemu!!! Tanpa berlama-lama lagi kita nyelesaiin misi ini, ternyata kita masih dapet banyak misi lagi. “OH TIDAKKK!!” dalam hati gw berkata.

Tapi apa boleh buat? Hah, ternyata berat juga jadi seorang prajurit Cora. Setelah misi membunuh Boklan. Gw minta istirahat dulu sama Tere, Tere pun manut aja. Kita istirahat di bawah pohon gede di deket post Cora. Di situ Tere keliatan capek juga, tanpa komando dia baringin kepalanya di pundak gw.

Gw usap lembut rambutnya, di situ kita berdua sempet diliat beberapa prajurit Cora lain yang lewat. Mungkin mereka mengira kita sepasang kekasih, tapi kenyataannya nggak. Agak sedih juga si ama kenyataan ini. Tapi yaudah deh gw terima.

Lama juga Tere tidur. Karena udah mau malem juga, gw gendong Tere pulang ke rumah gw. Yang pastinya lewat Portal di Pos Cora, biar cepet.

Udah nyampe rumah gw, langsung gw baringin Tere di kasur kamar gw, setelah gw selimutin, gw tinggal dia dan beranjak ke kamar ortu gw buat tidur, dan siap-siap buat jalanin misi selanjutnya besok.

No comments:

Post a Comment