Sunday, November 4, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 4


[FanFict RF Online] History To Get Victory! – The Blue Diamond Necklace


Hujan, Itulah yang gw dengar pertama kali ketika gw bangun tidur. Gw liat disekeliling, kamar gw udah rapih ternyata. “Hmmmm pasti dia lagi” pikir gw.

Gw liat di meja sebelah tempat tidur gw, udah ada sarapan lengkap, Flem Goreng + Susu + secarik kertas yang berisi tulisan. Gw baca tulisan itu.

Ei Kebo!!! Bangun cepet!!! Langsung mandi trus sarapan yaaaa… aku udah siapin sarapannya.
 Oiya hari ini ga ada latihan, karena udah waktunya War, Kak OrtheuS masuk jadi prajurit barisan depan soalnya.

Tadi juga, waktu lagi beres-beres kamar kamu yang kayak Rawa Tua itu, aku nemuin kalung lho, bagus deh, kalo mau balik kalungnya, temuin aku di kedainya KakekTua yaa…

Theresia


“Oh shit!!!! Kalung itu kan…”
Gw langsung cuci muka, ga pake mandi lagi, tapi ga lupa sarapan. Sayang-sayang soalnya gratis.
Abis sarapan langsung aja gw caw ke kedai KakekTua. Tempat biasa kita berdua ngobrol kalo lagi libur akademi.

Baru aja nyampe di kedainya KakekTua, gw langsung diketawain ama dia.
“kenapa ketawa? Emangnya aku ganteng ya?” Tanya gw heran, tapi sambil becanda.
“hihihihi” dia cuma ketawa geli.
“ii.. seriusan, kenapa kamu ketawa?”
“hihihihi, kamu emangnya mau perang? Kok pake armor sih?”
“WADAWWW!!!!!”

Gw kaget, karena bener aja, kok ini light armor nempel di badan gw?
“Ga kok, tadi abis latihan di luar sebentar sebelum kesini” gw ngeles
“kan di luar markas itu ujan gede, kok ga basah?”
Jlebbbb, gw gagal boong.

“hehehe, iya aku buru-buru tadi kesini aku lupa” gw jawab sebisanya.
“hahahaha!!” ketawanya makin kenceng.
“udah ah, aku malu tau”
“yaudah iya iya maaf, haha, yaudah deh, karena kamu udah bikin aku ketawa pagi-pagi, aku yang traktir kamu”
“yang bener nih?” muka gw sumringah, sesumringah-sumringahnya orang yang sumringah.
“iya, masa aku boong sih”
“haha asek, pak, pesen Carri….”
“tapi ga boleh lebih dari 10,000 disena!!!” ancamnya sambil memotong pesenanan gw.
“Yaudah pak, es teh manis aja” gw pesen minuman yang harganya nge-pas!
“hihhi” dia ketawa kecil.

Hujan pun reda, lalu Tere ngajak gw keluar, katanya si mau nikmatin suasana habis hujan di luar.

Kita menuju sebuah batu besar di daratan terang, disini banyak Dessert Klan, ama Flem berkeliaran.
Sejenak gw amatin batu ini, hmmm katanya si umur batu ini udah tua, mungkin lebih tua dari si KakekTua. Secara, si KakekTua udah idup dari jamannya cucu archon pertama masih orok.

“Ey, bengong aja, yuk duduk sini”

Dia ngagetin gw… lagi. Gw cuma manut aja, karena tadi dia yang bayarin gw. Udah sering juga si sebenernya.

“oiya, kalung ini bagus deh, kamu dapet darimana?” sambil nunjukin kalung yang dia pinjam, ehm! Lebih tepatnya curi, dari lemari gw.
“hmmmm” gw  cuma mandangin kalung yang berhiaskan berlian biru berbentuk segitiga itu.
“buat aku ya?”
“hmmmm, kalo yang ini kayaknya ga boleh aku kasih ke siapa-siapa deh”
“kenapa?”
“ini kalung…”
“hmmm?” dia penasaran
“kalung ini pemberian Mama sebelum dia pergi War, dan meninggal secara terhormat”
“hmmm yaudah deh, nih aku balikin”

Darisitu gw tau kalo dia pengen banget kalung ini.
“yaudah, itu buat kamu, tapi janji ya, jangan kamu rusakin, apalagi ilangin”
“yang bener?”
“iya..” gw tersenyum untuk yakinin dia.
“hihi, asikkk, makasih ya… mmmuacchh” dia kegirangan sambil nyium pipi gw.
“iya sama-sama, sini aku pakein kalungnya”

Gw melingkarkan kalungnya di leher Tere.
“kamu cantik, dan pantes make kalung ini” gw tersenyum
“haha, kamu modus dehhhh” dia kesenengan sambil nyubit pinggang gw. Sakit si tapi yaudah deh.

Habis gw pakein kalungnya dia berdiri, sambil liat langit yang waktu itu masih agak mendung, tapi matahari udah nunjukin sinarnya lagi.
“eh iya, kemarin aku baru belajar Spell baru lho, kamu mau liat ga?”
“boleh”
“asikkk, coba ambilin tongkat ku itu”

Gw beranjak buat ngambil tongkatnya. Iya dia kemana-mana bawa tongkat, mungkin gara-gara dia seorang spiritualist. Tapi,  ga tau alesan pastinya, pokoknya dia itu dukun banget!

Ga lama, dengan semangat menggebu-gebu dia arahin tongkatnya ke seekor Flem yang malang, karena gw tau sebentar lagi dia akan mati meninggalkan kerabatnya.

“FIRE BALL!!!”

Tere nge-cast Fire Ball dan tepat mengenai Flem malang yang langsung mateng itu.
Tapi, gw ngerasa aneh, soalnya kekuatan yang dikeluarin tere itu gede banget, padahal dia baru belajar Cast itu.

“cieee keren banget, ntar malem bisa pesta bakar-bakar nih”
“ahaha, apa sih kamu, aku kan malu tau. Eh ikut aku ke pantai, yuk!”
“ngapain?”

Tanpa jawab pertanyaan gw, Tere langsung narik gw dan berlari ke arah Pantai Crimson. Dalam perjalanan gw masih menebak-nebak, “buat apa dia ngajak gw ke pantai? Atau jangan-jangan dia mau nyuruh gw mancing Hiu? Hiii ogah!”

Sampai di pantai, Tere langsung ngajak gw ke tempat yang agak jauh dari keramaian monster Lizard dan Ops Lava.

“kita udah nyampe, yuk duduk”
“trus kita ngapain di sini?”
Tanpa jawab pertanyaan gw, Tere langsung rangkul tangan gw dan letakin kepalanya di pundak gw.

Lama kita diem-dieman di pantai, gw ngebuka percakapan.

“Ter?”
“ii emangnya aku ikan teri apa?!!” sambil manyunin bibirnya, tanda penolakan dia dipanggil begitu.
“yaudah, Theresia Liamond”
“hihi, apa Bima Valliand?”
“kamu ngapain ajak aku kesini?”
“Hmmmm... Bim...”

No comments:

Post a Comment