Tuesday, November 6, 2012

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Chapter 7

[FanFict RF Online] History To Get Victory! – Happiness in Darkness

Index



“DOOMMMM!!!”
“DOOOMMMM!!!”
“DOOOOMMMM!!!”

Gw melihat ayah ibu gw di bombardir oleh 3 Striker Accretia. Ayah gw tetap bertahan walaupun sudah terluka parah, malah makin parah karena serangan 3 Striker ini tidak henti-hentinya. Ibu pun meng-cast beberapa force, tetapi sangat lemah kekuatannya, karena kondisinya juga udah parah.

“MAAAA!!! PAAAA!!!” Gw berlari ke arah mereka sambil berteriak memanggil mereka.

“DOOOMMMMMM!!!!” Suara ledakan keras terdengar tepat di depan gw


Asap tebal menghalangi semua pandangan gw. Seiring asap itu hilang, terlihat jasad kedua orang tua gw sudah tidak berdaya.

“PAAAAAAAAAA!!!!!!! MAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!”

Suara teriakan gw seperti menggema, dan membangunkan gw dari mimpi buruk yang baru aja gw alami.

“kamu kenapa?” tanya Tere yang berada di samping gw.
Gw ga bisa jawab pertanyaannya karena gw sendiri masih shock berkat mimpi buruk yang baru aja gw lalui.

“kamu kenapa? Mimpi buruk ya?” tanya Tere yang masih penasaran akan keadaan gw.
Gw ga jawab pertanyaanya, gw langsung berbaring lagi.

“hmmmm” gumamnya sembari menidurkan kepalanya di dada gw, dan juga meluk gw.

Gw Cuma mengecup kepalanya lalu mengelus-elus rambutnya. Agak lama juga, dan dia tertidur lagi. Gw ga bisa tidur lagi, karena mimpi tadi sukses bikin perasaan gw ga karuan.

Sampai pagi, mata gw masih terjaga. Tere pun udah bangun dari tidurnya, dia tersenyum ke gw, gw kecup keningnya, sembari gw beranjak dari tempat tidur. Gw pamit ke Tere buat lari pagi sendiri.

Gw berlari mengelilingi Daratan Terang. Menikmati hangatnya matahari pagi dan tanaman yang berembun segar. Setelah agak lelah, gw beristirahat dekat sungai di depan Markas Cora. Gw melamun karena teringat mimpi semalam. Mimpi yang ga bisa gw lupain, mimpi terburuk yang pernah gw alamin.

“Haiiii” sapaan seorang wanita yang mengagetkan lamunan gw.
“kamu Bima kan?”
“iya, tau darimana nama gw?”
“haha, masa ga inget aku sih?”
“hah? Emangnya siapa?”
“aku yang pernah kamu selamatin dari Cannibal”
Gw mencoba mengingatnya, karena jujur, otak gw lagi lemot.
“oohhhh iyaiya” gw hanya mengiyakannya, tapi masih belum ingat siapa wanita ini.
“hihihi, makasih ya udah nyelamatin waktu itu, kalo ga ada kamu mungkin aku ga ada di sini sekarang”
“hehe, iya sama-sama, lagian kita sesame Cora harus saling bantu kan?”
“haha iyaaa… oh iya kenalin aku Revana”
“Bima” kata gw sambil menyambut jabatan tangannya.
“kamu ngapain di sini sendirian? Lagi ngelamun yang jorok yaa?” katanya sambil bercanda
“heh enak aja! Tadi gw abis lari pagi aja kok, karena capek ya istirahat di sini”
“ooo kirain, oh iya, karena waktu itu udah nyelamatin aku, aku traktir kamu deh makan di Restoran AbhiGaeL”
“hmmm, makasih ya, tapi gw masih banyak tugas yang harus selesai besok, jadinya ga bisa deh, hehe” kata gw bohong, karena gw inget Tere pasti lagi masak di rumah.
“oh haha, yaudah gapapa, tapi lain kali yaa???”
“iya iya, yaudah gw pergi duluan ya, sampai ketemu lagi”
“iya daahhhh” dia melambaikan tangannya keg w.

Gw langsung berlari kecil pulang ke rumah. Sampai rumah gw langsung menuju ke ruang makan. Di sana udah ada Tere yang menunggu gw.

“eh kamu, hihihi, pas banget baru aja selesai masaknya, yaudah cepet duduk, kita sarapan dulu.” Tere menyambut gw pulang dengan senyum khasnya.
“haha iya, ecieee, kamu masak makanan kesukaan ku”
“hihi special lho..”
“haha, aku makan yaa?”
“iya, tapi bayar kalo udah selesai, wee” dia ngeledek gw dengan memeletkan lidahnya ke arah gw.
“hah??!! Bayar??!!”
“hahaha enggak kok becanda sayangggg, yaudah kamu makan gih, atau mau aku yang suapin?”
“haha cuapiinnnnn” kata gw sambil manja-manja
“iii.. kayak anak kecil aja, yaudah aaaa.. aaa…”

Tere pun dengan sabar nyuapin gw. Di sana gw bermanja-manja ama dia. Ga tau kenapa kali ini gw yang mau manja-manjaan ama dia.

Sarapan pun selesai, dengan canda tawa kita berdua yang memenuhi rumah gw. Setelah itu gw langsung mandi, karena mau menghadap tante Quaine lagi. Katanya si ada yang penting.

Abis mandi, gw langsung capcus ke kantornya tante Quaine. Ternyata di sana ga hanya gw yang dipanggil, banyak prajurit Cora yang dipanggil ke sana, sekitar 50 – 70 prajurit.

Tante Quaine pun datang, dan menuju kursinya untuk berbicara di depan para prajurit Cora.

“berkat kekuatan DECEM yang agung, kita pun berhasil memenangkan Crag Mine War kali ini, pasti DECEM akan sangat bangga terhadap kita, kita blablabla……”

Jujur, gw males denger orang pidato, jadi gw tidur aja.

“Bima!!!”
“mana Bima??!!!”

Teriakan si tante nge bangunin gw. Gw pun mengacungkan tangan karena sadar nama gw di panggil. Ternyata gw disuruh menghadap si tante.

“kamu prajurit Cora yang terhormat, kamu akan di tugaskan untung menambang di Craig Mine. Lakukan ini untuk kelangsungan bangsa mu”

“Siap!” gw menjawab dengan lantangnya.

Lalu oleh asisten si tante, gw diberi alat untuk menambang, 4 buah baterai, 4 portal Craig Mine, dan 10 portal ke Markas. Lalu kami di kumpulkan untuk selanjutnya di beri arahan. Setelah diberi arahan, kami langsung menekan portal Craig Mine.

Tiba di Craig Mine, gw langsung terperangah, karena ada seekor monster besar, besar sekali. Gw pernah baca tentang dia, kalo ga salah namanya Holystone Keeper. Dia itu penjaga tambang Craig Mine, kekuatannya gede banget. Dan dia cuma jinak sama bangsa yang menangin War.

“hoi, bengong aja, ayok cepet nambang” salah seorang prajurit Cora mengagetkan gw.
“yok!!”

Kita langsung berpencar untuk mencari batu yang katanya sangat berharga, dan banyak terdapat di Craig Mine. Setelah mencari spot yang enak, gw langsung memilih warna batu yang ingin gw tambang, ada biru, kuning, hijau, merah, dan hitam. Gw pilih biru, karena itu warna kesukaan gw.

Lagi enaknya menambang, Tablet gw pun bergetar. Gw buka, ternyata ada message dari Tere.

“kamu di mana? Lagi apa? Masih lama ga? Hati-hati yaa… :* ”

Gw tersenyum, langsung gw bales.

“aku sedang di surga, menunggu kehadiran bidadari ku haha”

Ga lama Tere bales lagi.

yahhh, kamu udah mati dong? Yahhh jangan dong sayanggg, ntar aku gimana? Masa aku nyusul kamu?”

Haha, gw cuma bisa tertawa membaca balesannya, karena udah gemes ama dia.

“hahaha, nggak kok, aku lagi di Craig Mine, lagi nambang ore, paling 1 atau 2 jam lagi, tunggu aku ya.. nanti aku pulang aku bawain sesuatu buat kamu”

Lagi asik berbalas message gw di kagetkan oleh seseorang yang ga tau darimana nepuk-nepuk pudak gw.

“hoiii!!! nambangnya yang bener!!”
Gw menengok ke belakang dan ternyata dia adalah Pak OrtheuS.

“eh, bapak, hehe, ngapain bapak di sini?”
“jagain elu-elu pada buat nambang”
“ooo, kok bapak bisa selamat si pas War?” tanya gw dengan polosnya
“BLETAKKKK!!!” kepala gw dapet salam dari tangannya.
“aduhhh duh duh… maaf, pak. Hehe kan cuma nanya”
“kalo nanya yang bener makannya. Oiya, kamu hebat ya sekarang udah jadi prajurit Cora”
“iyalah pak, emangnya saya bapak”
“BLETTAAAKKKKKKK!!!!!” dapet lagi hadiah perjumpaan dari tangannya OrtheuS.
“aduh bapak, kok hobinya jitak pala saya si?”
“kamu kalo ngomong seenak jidat, yaudah nambang yang bener, jangan message-an mulu!”
“iya pak”

OrtheuS pun meninggalkan gw. Gw cek Tablet, ternyata Tere udah bales Message yang tadi

hihihi, apaan tuh? Sesuatu? cieeeee… haha.. yaudah aku tungguin kamu, hati-hati ya cintaaa… :* ”

“ :* ”

Setelah itu gw fokus lagi buat nambang.

Lumayan lama juga nambang, karena udah 3x ganti batere ukuran kecil, persediaan batere gw tinggal 1. Sebentar lagi gw bisa pulang berarti.

Akhirnya selesai juga pekerjaan yang melelahkan ini. Gw langsung lapor sama salah satu pengawas di sana, dan gw dapet 25% dari ore yang gw tambang. Lumayan lah buat di tempa nanti. Habis, laporan, langsung caw pake portal menuju Markas Cora.

Sampai di markas gw ga langsung pulang, tapi gw mampir ke salah satu florist buat beli bunga untuk Tere. Gw beli se-buket bunga mawar hari itu, dan lumayan juga harganya menguras dompet gw. Tapi gapapa, karena gw udah janji.

Jalan pulang ke rumah ternyata rame banget yang lagi jualan Ore. Lagi asiknya gw jalan gw di panggil ama Wakil Archon Cora sekaligus Grazier idola gw, VocaZza.

“hei, kamu!!!”
“saya?”
“iya kamu yang nenteng ore, sini!”
“iya iya”

Gw nyamperin idola gw itu. Hah, mimpi apa gw semalam, bisa ketemu orang penting Cora sekaligus idola gw.

“ada apa ya, kak?”
“kamu jual Orenya?”
“Ore ini?” sambil menunjukkan ore bawaan gw.
“iya”
“ohh, iya boleh-boleh deh”
“berapa harganya?”
Zlebbbb, gw ga tau tentang harga ore-ore ini.
“emmm 5 juta deh kak, hehe” gw jawab ngasal.
“hah?! Sebanyak ini 5 juta? Murah banget. Kamu anak baru ya?”
“iya kak hehe”
“oh yaudah, saya kasih 25 juta Disena, tapi kamu ikut saya ke bank buat ambil uangnya”
“iya, kak”

Wihhh, bener-bener hari beruntung buat gw hari ini, udah ketemu salah satu orang yang berpengaruh di Cora, ketemu idola, dapet uang banyak pula.

“nih uangnya, kamu serahin orenya ke petugas bank aja, biar dia yang simpan”
“sip, kak!”

Setelah menaruh ore-ore itu, gw pamit ama VocaZza buat pulang. Ternyata dia orang baik. Haha jadi makin ngefans deh.

Langsung aja gw menuju rumah, kasian Tere udah nunggu gw lama.

“aku pulang!!!”
“ehh kamu udah pulang, lama banget, aku kan kangen…” katanya manja sambil menyambut gw pulang.
“hahaha, maaf ya lama… oh iya aku ini buat kamu” gw ngasih bunga yang tadi gw beli sebelum pulang.
“iii… cieee, hahaha makasih ya, aku suka banget bunga ini” dia tersenyum bahagia.

Abis itu, gw cerita tentang pengalaman yang gw lalui hari ini, dari mulai nambang, ketemu Holystone Keeper, ketemu OrtheuS, sampai ketemu VocaZza idola gw. Dia keliatan seneng banget, apalagi setelah dia tau gw dapet uang banyak hari ini. Rencananya gw mau traktir di makan di luar, tapi dia tolak. Katanya uangnya tabung aja buat masa depan kita. Hmmm, gw ga ngerti jalan fikirannya, tapi yaudah deh, gw tabungin uangnya, tapi beberapa gw ambil buat pegangan gw.

Sorenya, Tere ngajak gw ke Pantai Crimson lagi, katanya ada sesuatu yang mau dia omongin. Gw manut aja, walaupun gw capek banget hari ini, tapi yaudah deh, gw ga tega buat nolak permintaannya.

2 comments:

  1. dat story makes me jealous why why why

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, makannya cari cewek kaf, jangan pacaran ama kompie mulu

      Delete