Monday, October 15, 2012

Perkenalan, Introduction Or Apalah Itu Namanya

Oke, sebelum gw memulai tulisan gw (mungkin nanti tulisan orang lain juga ada di sini) gw mau memperkenalkan diri. Gw inget kata satu orang paling bijak menurut gw di muka bumi ini, yang bernama "pepatah". Gw ga ngerti dia siapa, tapi yang pasti dia itu bijak. Banget!

Dia berkata begini "Tak kenal maka tak sayang". Bijak banget kan? Banget!

Oke, gw cuma anak sekolah. yup, gw sekolah, hebat kan gw?!
Gw cukup sebutkan inisial gw aja disini, B I M A. Keren kan inisial gw? Harus!
Gw berumur, emmm umur gw berapa yak? gw lahir di 1997 sih, jadi itung aja sendiri :p

Udah ya cukup tentang data diri gw segitu aja.

Gw sebenernya ga terlalu suka nulis, kecuali hati ini yang memaksa seluruh bagian tubuh untuk merangkai kata-kata.

Selain ganteng, gw juga keren, yup! gw keren. menurut kedua ortu gw.
Gw masih sekolah, dan rencananya abis kelas 3 nanti gw mau lulus. Harus!

Gw disini mau berbagi tentang keluh kesah, dan tulisan gw. Gw harap kalian sabar dan mau membaca sedikit coretan dari hati yang diukir di dunia cyber.

Segitu dulu kenalannya, nanti juga kalian akan kenal sendiri.
Dah ya, mau pergi memuja bidadari gw yang nyasar ke hati gw dan tak tahu arah menuju khayangan.

No comments:

Post a Comment