Tuesday, October 30, 2012

Cover Majalah Games Made By Me

Hai, ane back lagi nih, haha...
Biasa abis betapa untuk mencari ilham buat nulis.

Hmmm, kebetulan kemaren ada tugas Design Grafis. Kita-kita disuruh buat cover majalah (bukan majalan sembarangan kok hehe).
Hmmm, pertamanya bingung juga, karena kita disuruh buat di CorelDraw.
Tapi, ane ga keilangan akal dong! setelah puter-puter isi kepala, dan utak-atik CorelDraw, akhirnya selesai juga.

Ni hasil Cover yang ane tempa di CorelDraw..


Gmn menurut ente-ente semua?
Kalo jelek ya maklum, namanya juga newbie, hehe...
Oh iya, nama majalahnya itu ane bikin sendiri, jadi ga jiplak majalah lain.

Oke, sekian ya..
Rembulan sedang menunggu terlelap, bidadariku sudah di alam mimpi, sebaiknya aku susul ia di nirwana.
Bye...

No comments:

Post a Comment