Sunday, October 21, 2012

My Little Angel

Indah,
Kata yang pertama muncul ketika aku lihat lukisan Tuhan yang ada diwajahmu.
Ketika aku lihat malaikat kecil Tuhan yang dikirim ke Bumi.
Membuatku terpesona, hilang sejuta peluh di dada ini.
Yap, itu kamu, dan hanya kamu.

Mungkin para pujangga hebat pun tak akan dapat menemukan kata yang tepat untuk untuk mewakili kecantikanmu.
Mungkin para scientist hebat pun tak akan dapat menemukan rumus untuk menjabarkan keindahanmu.

Hah, bodohnya aku,
Aku memujamu, aku mengagumimu, tapi tak dapat berbuat banyak.
Aku menyayangimu dalam diam.
Aku hanya ingin mencintai, tak ada maksud untuk menyakiti.

Mungkin aku hanya seorang pria polos yang tak tahu apapun tentang cinta.
Yang aku tau, aku hanya menyayangimu

Sayang, sayang, sayang.
Kata itu selalu aku ucapkan kepadamu.
Ku harap kau mengerti, dan tidak bosan mendengarnya.

Aku selalu merasa idiot.
Idiot, karena tak bisa mengungkapkannya langsung.
Hatiku selalu mengungkapkannya dengan tarian jariku di atas keyboard dan keypad.
Terkadang ia meminta ku untuk menggambarkanmu.
Tapi aku tak bisa. Tak bisa menandingi karya indah Sang Pencipta.

Kamu indah, tak pantas jika kamu menangis.
Kamu cantik, tak pantas bila kau murung.

Aku sayang kamu,
3 kata itu yang aku rasakan sekarang.

Jangan bingung, dan jangan bimbang,
Aku tak mau memaksa untuk kau membalasnya,
Aku tak akan menuntut apapun darimu.
Yang aku ingin hanya kamu tersenyum dan tertawa selalu.
Agar dunia tahu, jika bumi ini memiliki seorang malaikat,
Malaikat anggun dan mempesona,
Itu kamu.

No comments:

Post a Comment